ARTOS, apaan sih?

hmm… pas buka-buka imel kemarenan hari dan ada pengumuman di milis tentang tema posting bulan ini yaitu tentang ARTOS -Armada Town Square-, M sempet bingung… kok baru denger ada ARTOS, dan apa istimewanya sampe dijadiin tema wajib bulan ini segala… eh ga taunya itu mall baru yang ada di Magelang tho..

wuihh…. mall euy… jujur,  kata mall agak terlalu ‘mewah’ buat M.. karena M yang ndeso dari sononya dan sampe sekarang belum luntur-luntur kendesoannya, emang ga pernah akrab sama yang namanya mall. secara M dari Temanggung yang jangankan ada Mall, dept store aja kita blom punya.. tapi sama sekali itu bukan suatu masalah buat M, lantas meratapi kendesoan M dan kota M.. soalnya, ya karena M emang ga hobi shopping ato nongkrong2 gitu… [ehmm.. lain cerita kalo dompet M tebel terus... sangat dipastikan M bakal hobi belanja, note : belanja adalah sifat dasar wanita yg ga bisa dilepaskan, cuman taraf parahnya emang tergantung kantong dan kebutuhan masing-masing sih.. :p].

nah, bicara soal ARTOS itu sendiri… M juga bingung mau komentar apa.. lha liat aja belom.. sampe searching gambarnya di simbah gugel aja cuman adanya rekonstruksi yang blom kelar.. tapi justru itulah yang ‘menggelitik’ M buat posting… kenapa…? karena M ‘gelo’, ada perasaan nyesel.. jahhh kok M ga bisa liat ‘matengannya’, padahal dulu M bolak balik lewat jalan itu.. dan menthok cuman bisa liat sederet seng-seng yang menutup calon bangunan dan mbathin bakal kayak apa ntar jadinya.. eh pas udah jadi [yang ternyata cepet banget], M udah disini [di tanah pasundan], dan intinya adalah.. M JADI KANGEN BANGET SAMA MAGELANG…. :( sumpah M jadi pengen buru-buru balik, jalan-jalan.. napak tilas, pokoknya mengenang tempat-tempat jajahan M lah, termasuk lokasi ARTOS itu tadi… wah.. it must be great.. keren banget kan ya? tapi its oke lah.. blom bisa pulang dulu, semoga di dalem ARTOS ada food court yang menyajikan kuliner enak…jadi kalo pas samdei  ntar M pulang, M ga bakal nyesel udah nunggu-nunggu lama buat bisa kesono..[karena prinsip M, SELAMA BLOM ADA MAKANAN ENAK DISONO, ARTOS BLOM BISA MENARIK HATIKU!!]

btw yah.. klo soal ‘balapan’ swasta emang slalu lebih cepet sama pemerintah… ARTOS yang megah gitu aja bisa kelar dalam waktu singkat.. pasar yang cuman tradisional udah 3 thnan blom kelar-kelar juga.. woteper dah, entah ini disebut kemajuan ato kemunduran buat pemkot.. tetep kita slalu dukung pembangunan kota ke arah yang lebih baik kan ya..

dan.. apapun kemajuan yang terjadi pada kota kita kota magelang, semoga ga mengikis kearifan lokal yang sudah terjaga, dan semakin memajukan kota serta memberi warna baru untuk kota Magelang tercinta..

terakhir teman… dalam kedua tangan dan kaki kita, dalam semangat kita, dalam mimpi-mimpi kita.. ada tanggung jawab sebagai putera-putera kota harapan untuk selalu berkontribusi dan berdedikasi buat tanah kelahiran kita.. cheers up.. ;)

About these ads

6 thoughts on “ARTOS, apaan sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s