guess who’s back!!

ini ga bisa dibiarkan… masa terakhir posting desember.. dan sekarang udah masuk bulan Mei… sungguh terlalu ya…

tapi harap maklum ya, sebagai ibu baru emang jadi full momong anak… hehe bukan maksud mengkambinghitamkan anak, trs jd alesan ga pernah posting… tp emang begitulah adanya… dari mulai brojol sampai sekarang M bener-bener menikmati dalam kesibukan momong anak, dan buat ibu-ibu yang udah ngalami punya baby pasti memahami.. jangankan ngeblog, tandang gawe yang laen blom tentu ‘kober’ [=sempat]. mau makan, pipis, dan lain-lain, harus pada saat situasi kondusif alias baby ada yg ngejagain, kalo nggak bisa nggulang-ngguling ga jelas, dan membahayakan keselamatan [buktinya kemaren ditinggal nyuci, dan udah ada yg ngejagainpun, tetep aja kecolongan, jatuh dan benjol huhu]. tunggu sampe babyku sang blogger cilik udah bisa diperlonggar penjagaannya.. jd bisa lebih leluasa ngadep komputer, dan eksis kembali hehe..

ya mungkin, kalo sedikit ‘dipaksakan’ M bisa tetep posting, malam hari ato pagi hari pas azzam tidur. tapi waktu ‘berharga’ itu akhirnya kalah dengan prioritas yg lain [sebagai ibu rumah tangga ini] M gunain buat nyuci baju, nyuci piring, masak, dll,, termasuk istirahat [penting nih].

tapi bukan berarti M full stop lho, karna selama M ‘vakum’ itu, justru suami malah lagi semangat-semangatnya, yg dulunya sempet ‘males’, sekarang spirit bangkit lagi, berlipat-lipat persentasenya.. coba cek aja di blognya di dobelden.wordpress.com, pasti apdet kan.. nah slama M ga aktif, M terus nyemangati suami buat ngeblog.. bahkan skrg jd admin cianjurview.com, dan kita slalu rajin cari bahan buat konten di portal tsb.. jadi sense ngeblog M ga surut gt aja kan..

ohya, M ma suami jg mulai aktif lagi nih.. sbg bloger yg slalu menaruh perhatian terhadap dunia IT kaitannya dengan kehidupan sosial, kita mendedikasikan diri aktif sbg Relawan TIK dan ‘melahirkan’ AKber cianjur… berbagi ilmu positif kepada siapapun yg mau ikut share,,

nah, karena M sekarang lagi asik-asiknya jadi ibu baru.. banyak pengalaman seru yang sebenernya sayang banget kalo ga didokumentasikan dlm sebuah tulisan..akhirnya M pun ‘haus’ nulis lagi..pengen nulis-nulis kali ini tentang apapun yg bisa M share sebagai seorang ibu dan istri…

tapii… tagline blog ini..”..CAH TEMANGGUNG TULEEENNNN…” pengen M ganti.. karena M walo masih temanggung tulen, tapi KTP udah bergai sebagai warga Cianjur, dan udah netep stay disini… hehe… dan pengen ganti tagline baru… hmm… apa ya……. tunggu postingan berikutnya hehehe,,

dan kalimat terakhir penutup postingan ini… M ucapkan,, “PA KABAR TEMAN-TEMAN???”

About these ads

2 thoughts on “guess who’s back!!

  1. Ping-balik: BrandNu.. Siap Dengan Gebrakan Baru.. « . . . Happy Wife.. Happy Life . . .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s