sms

beberapa waktu lalu, malem² M smsan ma sahabat M si lizar. salah satu smsnya bilang gini :

ingt ga dl M pernah crta ttg ibu yg merajut ‘n anaknya?
si anak protes,krn bnangnya trlihat kusut dr bawah.
tp pas udah jd, trnyta yg tadinya ga karuan tu jd gambar yg indah.
n emag kusutnya td adl sbwh proses yg hrz terjadi.
M, Allah sdg mngajari ttg bgmn jd org lbh kuat,sabar, n tawakal.
g da yg perlu disesali krn pa yg trjdi tu psti yg trbaik,🙂

**tu isi smsnya sama plek lho..ga M rubah

M bales “ mang M pernah cerita gitu ya?” (sambil nginget-inget –amnesia parah neh–..dan hasilnya..M inget tu cerita M dapet dr forwardan mesej di ep-es jaman dolo xixixi):

agak ga enak..soalnya M pelupa bgt..tp juga dikit tersanjung..soalnya ni anak..pasti selalu inget apa² tentang M dan apa² yang sering M bilang.. **peyuk si lizar..

thx zar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s