Bandung & Kereta tak hanya di dalam mimpi ;)

awalnya sih M lagi pengen banget ke Bandung naek kreta.. M tumpahkan hasratku ini ke akang den², eh ga taunya pass banget beliau ini hendak berkunjung kesana. dia bilang mo kopdaran tgl 29, wah langsung spontan ikut… dan berhubung lemotnya suka kumat mendadak.. abis ngobrol gitu M baru inget.. klo kanker M juga kumat alias tongpes bin bokek kek..

tp alhamdulillah.. M emang lg sedang berjodoh sama bandung nih,,, rejeki tak terduga ntu pun datang… [sebelumnya dah bikin list buat calon yg mo M pinjem utang.. :P] , dan.. deal lah semua… libur dapet, sangu dapet.. sopir penjemput dapet..

d-day

sabtu pagi spt biasa M jaga warnet tercintahh,,sampe sore. abis off langsung deh meluncurr ke jogja. waktu yg harusnya bisa ketempuh 2 jam berhubung sore jadi 2,5 jam baru nyampe. ntu juga dah paling cepet😦 trus dijemput ma sobat setia M si adit buat meluncur ke stasiun.. hampir aja kliru klo ga di sms ma si akang den². sampailah ke stasiun dengan slamat.. dan beberapa menunggu si kreta idaman pun datang… bentar.. M tarik nafas dolo… M mo kasih pengumuman “WOII.. M NAEK KERETA EUYY”… dan in fact, kreta jauh dr yg M idamkan..hehe..

perjalanan [yg kirain subuh dah nyampe, harap maklum pake kreta cap mas eko] jd sebelas jam baru nyampe. begitu nyampe bandung..bentar, sekali lagi M tarik nafas …“WOII… M PERNAH KE BANDUUUNG”.. oke.. dah cukup kok kenorakannya…😉 langsung kita ke BIP. join acara.. lanjut ke balkot..dijemput ma kakak sulung dr negara eMPe.. kabur ke BMC sama si teh adiz –soalnya dah ditunggu ma om senow– dan si dayung pun menyusul.. cihuyy,,, penyegaran neh.. xixixixi… *BMC ada menu brondongnyah,,😛

abis dr BMC, kang senow ngajak M keliling bandung. menjelang sore dianter ke wisma tempat teh nophee nginep, dah ditunggu disono. yah singkatnya… maghrib cabut pulang [sempet mampir di cartoonet silaturahmi temennya kang den] trus ke stasiun.. NAEK KERETA LAGI EUYYY,,,

sampe jogja subuh.. langsung meluncur pulang Temanggung.. dan kembali ke rutinitas, jaga warnet tercintahh,,

begitulah ceritanyahh *singkat ya….. BANDUNG MA KERETA DAH BUKAN MIMPI LAGEEEEE... hehehehe


Do You Know??

  • M pergi ke Bandung ntu prioritas kedua.. prioritas pertamanya tuh.. M PENGEN NGERASAIN NAEK KRETA! yes.. terlaksana. ni buktinyahh
  • dari Jogja – Bandung berdiri… susah gerak.. oh.. ternyata kreta cap mas Eko kek gini thoh rasanya..
  • M mabok… hik hik… *ohh tidaaakkkk, tercatat sejarah neh
  • pas acara kopdaran kita -tamu dr jogja yg cakep imut² ini- kagak pake mandi dolo lhoh…. :p
  • pas di balkot, dijemput ma temen [adiz] ga jd lanjut acara deh.. kita kabur ke BMC ketemu ma dayung’ n mister senow

21 thoughts on “Bandung & Kereta tak hanya di dalam mimpi ;)

  1. Alhamdullillah kesampaian naik keretanya ya…
    Dan bonusnya nyampe ke Bandung.
    Kami batagoris ngucapin buanyak terimakasih M dah berkenan ikutan…
    Jangan kapok untuk ikut lagi kapan2 ya…
    mohon maaf kali2 banyak kurangnya…

  2. @ bayuhebat
    kreta cap mas eko sebenernya ga bikin muntah sih… si perut aja ni yg ga bisa diajak kompromi😦

    @ aki herry
    makasih juga ki… wah ga kapok kok beneran… sayang jauhh.. coba deket, M apsti ikutan teruss

    @hanggadamai
    iyu.. beneran. mayan pegel. pulang senen, rabu baru sembuh😀

  3. selamat… selamat… dah nyampe bandung dan pulang lagi ke tumenggung dengan selamat…
    hidup naik kereta…!!1
    *hobinya sama denganku, suka naek kereta. hehehe*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s