are u a real MACHO MAN??

barusan ni M ngobrol tentang gay di Ym sampe M akhirnya jd teringat sebuah file image yg M simpen. sebuah gambar yg menunjukkan indikasi seseorang berpotensi gay ato nggak..😛 [ni gambar dulu dikasih temen M pas kita lg heboh diskusi tentang gay], eh ternyata gambarnya masih ada.

tadinya M sih biasa aja, ga gitu percaya. M mikirnya masa’ orientasi sex seseorang berhubungan sama bentuk fisik [yg dah dr sononya emang gitu]? ternyata, setelah M buktiin [dr beberapa temen M yg -muup- mereka emang penyuka sesama] jari manisnya sejajar dengan jari telunjuknya. nah lhoh? kok bisa yaks? M sendiri juga bingung? kok bener? pa cuman kebetulan? tp kan M buktiinya ke beberapa orang, dan cocok! hmm..

M pernah juga tu ngeliat salah satu bencong jari telunjuknya lebih panjang sama jari manisnya [apa ni tanda klo dia dah parah? :D] hehe.. au ah.. ni cuman sekedar referensi aja. bener nggaknya kan M mana tau… coba tanya dalam hati masing²…:P

skrg.. [buat para cowok] perhatiin tangan kanan anda… r u a real macho man??😛

8 thoughts on “are u a real MACHO MAN??

  1. kang titoooooooooooooooooooooooooo…

    *peluk* bagai anak yg abis ketemu bapaknya yg dah lama ilang nehhh,..😛

    –M td siang mampir blogmu, kok ya ga komen yaks,. numpang mampir ajah :(–

  2. gyahahaaaa.. harus yg kanan doang?
    wah, kl para gay baca inih, trus mereka slalu nyimpen tangan dalam saku *kalo beneran sejajar* pegimana liatnye dong..
    PAKSA! gyahahaaaa..

    —-

    ajak salaman aja mpok… kan ntar ketauan,, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s