“Sekeluarga Itu Akhirnya Masuk Islam”

Judul di Atas adalah sebuah judul buku yang barusan M pegang sejak satu jam yang lalu. bukan beli ato hasil pinjem. tp dapet cuma² dari user M namanya pak Waris. hehe..

Manusia dalam bentuk dan karakter apapun selalu mendambakan kebaikan dan keindahan, keselamatan dan kebahagiaan hidup di dunia-akhirat. sebagai manusia yang normal, pasti mendambakan memiliki keluarga sakinah (harmonis, tenang, damai, dan bahagia) yang selalu berada pada jalan kebenaran. itu semua merupakan fitrah manusia.

oleh karena itu kita tidak ingin hanya diri sendiri yang meraih keselamatan hidup. kita semua berharap seluruh anggota keluarga juga meraihnya.

Islam merupakan satu-satunya agama yang membimbing manusia menuju kepada fitrahnya untuk meraih keselamatan dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat. oleh karena itu jika anda ingin mengislamkan orang tua, keluarga atau siapa saja, inilah salah satu caranya yang tertuang dalam komik dakwah khusus kepada orang Nasrani

ga nyangka juga sih. td pagi abis dr ATM masuk ke warnet udah ada pak Waris seperti biasa dia mo nyecan berkas² plus sekalian minta dikirimin. pas ngeliat M, dia langsung kasih tu buku. buat M katanya.. “alhamdulillah..beneran buatku ni pak?” M masih ga yakin pagi² dapet rejeki hehe..”iya tuh.. buat njenengan”.

pas M buka ternyata tu buku [yg kirain novel] ternyata isinya komik, ditulis oleh Insan L.S. Mokoginta peraih Muallaf Award 06. M sendiri lom tau cerita ma isi bukunya kek gimana.. baru baca depannya aja yg isinya ada beberapa sambutan. lagian M nulis ni ga bermaksut ngereview tu buku.. tp lg seneng aja nih..dapet buku euyy,,,,,

3 thoughts on ““Sekeluarga Itu Akhirnya Masuk Islam”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s