[Pe-eR] Kebiasaankuh

heran, emang masih musim gitu timpuk-menimpuk?? gara² my sist nehh… suruh ngerjain task..wedew.. task apaan? task ransel?

oke langsung aja lunasin utang. 10 habit M:

nomer satu, jelas… rahasia umum klo M JARANG MANDI. cukup sehari sekali [itupun sangat terpaksa], klo alesannya karna M termasuk hydrophobia bakal diterima ga yah?

trus habit selanjutnya, ehmm banyakan seputar M tidur. M KEBO BANGETTTT susah bangunnya [dua]. KLO MO TIDUR BIASANYA MINTA DIKELONIN hehehe –sama my sist lah– [tiga], trus..empat klo dah bangun –tentunya setelah melewati perjuangan berat, diganunin my sist sampe 3 kali– M langsung MINUM AIR PUTIH -tp cuman sanggup setengah gelas ajah- dengan keadaan mata masih kriyip² trus abis itu ‘ritual pagi’ -biasanya lanjut merem-😀

nomer lima, M SUKA NGELAMUN GA JELAS. asik aja.. dreaming hehe… -untung ga bablas, katanya hobi ngelamun bisa kesambet-

enam, ni bad habit banget dr kecil. KAKI GA BISA DIEM. klo duduk kaki ga betah diem lama, biasanya naek ke kursi. klo nonton tipi,kadang pala dibawah kaki diatas..parah deh. posisi stenbai alias ga beraktifitas, kaki M slalu stel ‘menjahit’😀 alias ngedrum. hehe

yg ke tujuh, ga pernah makan di meja makan. pasti MAKAN DI DEPAN TIPI. spot fave-nya tuh di kursi sudut pinggir kanan dengan kaki di atas meja, dan memangku sebuah bantal.

delapan, kebiasaan yg susah ilang nih. klo ketemu orang trus salaman, suka otomatis TANGANNYA M TARO KENING. ga tau kebiasaan ni mulai kapan. katanya artinya, kita respek ma tu orang

sembilan, PELUPA BANGEDD. 2-3 th terakhir ini. padahal dulu enggak. ada yg ga beres ni di otak keknyah

sepuluh, nahhh… ini ga tau ada yg pernah mergokin ato blom. klo M lg menikmati kesendirian.. biasanya kegiatan fave-nya tuh NGUPIL. beuhhh… ajibb.. nikmat tiada tara, palagi klo ‘membuahkan hasil’😀

hehe.. udah sepuluh yah itu? *ayem deh*

berhubung males dapet PR kek ginian, makanya M putuskan buat memutuskan ‘mata rantai’ PR ini.

tp jangan salah.. M bakal balas dendam.. menimpuk kerjaan yg lebih kejam, next time.. wahahahaha…

5 thoughts on “[Pe-eR] Kebiasaankuh

  1. giLa…
    gokiL bgedh Lo,,Oiy kbisaan numb 10 sma m gw,emg asyik brow..ni’nat mnt ampyun.nykap gw z ampe mrh2 ngliat kbiasaan w ntu…

    eMo : haha..makanya..M bukan tipe cewek suka jaim. ya masih pandang tempat lah.. seenggaknya M mau mengakui klo punya hopi no 10😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s