Demam Rectoverso

M dan kakak M [wik] adalah pembaca setia karya Dee [Dewi Lestari]. dr mulai supernova [ketiga bukunya] sampe filosofi kopi sudah kita lahap. dan ketika denger Dee rilis Rectoverso [sebuah karya yg terdiri dari 11 cerpen dan 11 lagu] langsung deh antusias pengen kita lahap juga. sayang mo beli buku ke pending mulu. baru bisa denger albumnya [donlot] –ni pembajakan ya teh dee?–😛 paling banter liat webnya aja YG OKE BANGEDH
rectoverso2-800x600_800x600
sejak wik download, yg terdengar di playlist pc dirumah ya album rectoverso itu. dan parahnya… wik nyetel.. dr mulai pagi sampe pagi lagi.. alias 24 jam nonstop slama berhari² –sampe td pagi masih tu album yg diputer– oh no!!

oke..semua lagu di album rectoverso emang bagus. bagus banget!!! tp bayangin klo diputer nonstop selama berhari².. yg tadinya enak didenger lama² jd eneg kan. ya ibarat kita makan… akan terasa sangat nikmat dimakan ketika lapar dan berhenti klo dah kenyang. tp klo dah kenyang masih makan terus tanpa brenti gimana hayoo??

M sama adek M sampe protes. masalahnya, pc sama tv itu satu ruangan. dan pc kita tu ga pake headset tp speaker. klo misal kita lg nonton tipi alhasil ada saingan suara dr speaker pc sama tipi dunk [walo dr pc di stel dengan volume kecil]. fyuh..

trus, kemarenan wik lapor klo dia dah liat vidklipnya yg ‘Malaikat Juga Tahu’. yg maen lukman sardi, keren kan.. –my fave actor– dan ceritanya mengharukan bgt. –pasti dah pada tau , so ga perlu M ceritain– wik liat dr program DAHSYAT di RCTI dan wik cerita klo luna maya sampe nangis nonton klip itu hihihi [M akhirnya cari di yutup dan dapet ni pas luna maya nangis hehe].

dan sebenernya M punya rahasia. sejak M liat sendiri vidklipnya –dan ternyata emang keren– M jd ga bisa branti nyayiin tu lagu [dibathin lho😀 ], dan M di warnet sambil jaga dengerin semua albumnya tanpa henti.. hahahaha. –dijamin wik bakal ngakak baca ini, M di rumah protes eh di warnet stel juga–
dr rectoverso ini M punya lagu favorit. ‘Aku Ada’, teh Dee duet ma adeknya Arina Mocca. lebih dalem tu lagu deh…😉

tinggal sekarang ngurus bayar kul dulu.. baru deh mikir beli bukunya, *ok M terima segala bentuk macam gift rectoverso buat yg mo kasih*😀

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintakulah yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

3 thoughts on “Demam Rectoverso

  1. saya sempet baca buku supernova. tapi karena menggunakan bahasa tingkat tinggi,he..he… dan banyak istilah-istilah ilmiah yang gak saya paham, membacanya pun terhenti ditengah jalan.

    eMo : jahh kok ga dikatamin… padahal bagus lho… dan supernova yg selanjutnya dah gak pake bahasa² ilmiah lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s