..akhirnya blog M sembuhhh..

tgl 26 oct kemaren.. M mo posting tulisan ini, awalnya ga bisa uplot poto. aneh kan.. trus M masukin gambar manual aja. giliran mo di publish ga bisa. cuman tersedia perintah ‘simpan’ dan ‘kirim untuk evaluasi’. ga ada perintah ‘publish’, duh sama aja dunk ga bisa posting. akhirnya 4 postingan M kemaren cuman bisa di draft aja😦

baru deh ngeh klo M dapet warning.. xixixixixi… ok M kena batunya.😛 langsung deh M kirim report. dan karna M kliru pas ngecek imelnya.. akhirnya baru bisa normal lagi tgl 4 kemaren.

ampun ya wepe… ga M ulangi lagi deh… [tp ga bisa nyari duit lagi dunk… hiks]

6 thoughts on “..akhirnya blog M sembuhhh..

  1. Cari duit dengan cara lain, katanya klo blognya gak ada yg report harusnya gak kena, ato bisa diakali dengan membuat blog wp berbahasa inggris dan sempilin reviewnya, jd gak keliatan😀

    eMo :privatin inggris dulu dunk.. biar cas-cis-cus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s