tamu tak diundang pulang tak diantar^^

..bukan bermaksut baca mantra maen jelangkung lhoh,. tp mo cerita aja. td seperti biasa lagi jaga..pass bgt abis kelar sholat dzuhur dan baru mapan duduk depan monitor, tanpa di duga ada 2 makhuk tak dikenal masuk.. kirain user biasa,,, eh nggak taunya,, mencari dirikuuuu..nyari eMo kata mereka..hmm..sapa ya? kok lom pernah kenal?  …otak loading… sekilas perhatiin layout makhluk didepan dulu, “mas goen?” tebak M sambil nyambut jabat tangannya. eh ternyata tebakannya bener,,,

asiiikk… kedatangan tamu temen bloger euy!!

-mas goen-

mas goen dateng ma temennya –sapa ya namanya?–.. mo ada gawe di Temanggung dan sempetin mampir ke radja [warnet M], thx bgt yakkk. sayang ga bisa lama. cuman ngobrol bentar trus mereka harus on duty lageee,,

moga ga kapok mampir ya mas-mas… kapan² klo perlu maen juga kerumah juga. biar lebih nyantei ga kesambi-sambi. oke yakkk..

–wah.. ga ada dokumentasi ya, biar kek acara kopdar² gitu lho.. norak.com gt deh, ketemu harus pasang bukti ketemu plus kenarsisannya–😀

thx wingko babatnyahh. enyak enyak enyak enyaakkk,,

7 thoughts on “tamu tak diundang pulang tak diantar^^

  1. ealah…kok ndhadhak diposting barang to, sist ?
    sorry, kemarin buru2 dan cabut dari tmg akhirnya jam 5-an kok. mampir di kopi banaran, kongkow sebentar sambil ngentek2i panganan, hehehe…
    smp smg jam 8… 😀
    *temenku namanya rian,M *

    eMo:hehe.. biar ada bahan posting kang… kan katanya M jarang apdet😛
    wah kok medeni jenenge rian huehuehue *piss
    eh M lom pernah ke kopi banaran nih,,, pengeeen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s