Maryamah Karpov udah di launching

maryamah-karpovBuku terakhir dari tetralogi Laskar Pelangi keluar juga.

acara launchingnya kemaren malem jam 19.00 di MP. Bookpoint Jl. Puri Mutiara Raya – Cipete Jakarta Selatan.

selain diisi oleh mas Andrea Hirata tentunya, juga oleh Giring Nidji. *sayang M ga ada disono.. nun jauh disini,,

hari ini buku yg diterbitin Bintang Pustaka itu udah mulai beredar di pasaran dengan harga Rp  79,000 *mudah²an ga salah info

whuaaaaaaaaa…. penasaran pengen baca!!

nginpirasi untuk punya prinsip stop dreaming start action

15 thoughts on “Maryamah Karpov udah di launching

  1. Untaian hikmah yang terkandung semoga dapat menjadi acuan untuk lebih memperkaya khasanah diri…

    eMo :buku² MP emang selalu sarat akan hikmah dan manfaat yg bisa dipetik *btw linknya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s