siyal bertubi-tubi

mungkin Yang di atas emang mo ngasih teguran..ya kali² aja [eh pasti ding] klo M tu banyak khilafnya…

bisa aja M yg punya tensi rendah ini ngasih judul minggu ini minggu stroke!!

abis.. siyal mulu deh…

pertama.. hari kamis..seperti biasa kuliah sore..dan emang udah musimnya ujan.. pas ditengah jalan ujan, M pake mantol ujan, tp ternyata yg kebawa yg atas doank..yg celana ga kebawa..alhasil celana basah kuyup..kuliah dengan keadaan jins basah..udah dingin, berat lagi. pulang menjelang malam, jd kedinginan banget gara² basah tadi..

trus jumat, masih tentang kuliah juga.. jauh² dari Temanggung ke Magelang.. mengejar waktu biar ga telat.. eh sampe sana.. kosong.. temen² M dah pulang.. pas nyampe parkiran baru deh pada sms klo kelas kosong.. ihh kok pada ga bilang dr tadi sih.. butuh 40an menit lagi buat pulang… beuhh. dan karna M betee..makanya M maen ke rumah temen yg rumahnya di Magelang.. critanya ngilangin bete, trus temen M ngajak maem.. ya M nurut.. diajaklah M ke rumah makan padang.. kirain dia niat traktir M, eh ternyata maemnya bayar sendiri² *God… lagi bokek.. rumah makan padang!! baguss… jatah bensin besok pagi terpotong😛

sabtu, ni yg paling menjengkolkan..

M jaga lembur..dr jam 8 pagi sampe jam 12 malem. pas mo pulang dijempuit adek.. eh adek M kena operasi lantas didepan warnet.. siauuulll… tadinya mo M tulis di postingan khusus , tp urung.. dah terlanjur misuh² di sebuah forum.   –lagi ogah ngelink–

trus tadi pagi…

dapet laporan dr bos.. klo duit setoran M yg kemaren ada cepek’an yg palsu. watt???

ga suruh ganti sih.. tp kan tengsin juga. tambah tengsin lagi pas ngeliat tuh duit ternyata tampak jelass banget bedanya ma yg asli. bego’ banget tu yg bikin duit palsu tp masih beda kek gitu. dan M lebih bego’ lagi karna masih bisa TERTIPU!radja177_652x600

ni scanan perbandingan yg asli ma yg palsu

salah M juga sih.. gara² kemaren tu warnet rame.. jd suka buru² termasuk pas rekapan. ga sempet periksa. hiks..dudul parah!

oke.. ambil hikmah dr semuanya,,,

M ga boleh teledor… ga boleh males.. ga boleh apa lagi ya.. pokoknya bad habitnya diilangin dehh… hehe..

moga besok pagi berjalan lancar… lucky day… ah pokoknya bismillah tawakaltu deh..

One thought on “siyal bertubi-tubi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s