wordpress tampilannya brubah yak? *kuper

maklum sebagai pengguna yg ga gitu aktip M ga gitu apdet. tiap hari action login sih.. tp jarang post.. jarang baca woro².. blogwalk juga klo pas longgar aja *piss 😀

barusan buka seperti biasa masuk dashboard, lhoh.. kok laen? lebih fresh [dan ringkes], trus ternyata tab²nya bisa dipindah dengan nge-drag ke posisi yg kita mau.. persis kaya’ klo menata layout di blogspot. hmm.. baru tau saiahh..

yg M suka dr perubahan ini ada tab  ‘screen options’nya di kanan atas,jadi  langsung bisa kita pilh mana yg ga perlu kita tampilin mana yg perlu tanpa masuk ke pengaturan dolo. mo nge post juga bisa langsung ke quickpress. kek yg M bilang td, ‘lebih ringkes’ alias praktis.

hueheuhe… ga tau perubahan ni sejak kapan, yg jelas kemaren sih belom. dan ga tau kali Mnya aja yg terlalu kuper.. jarang mengkesplor WP.

see? blog M ni aja M bikin simpel sesimpel²nya. jadi jarang maen kode², ngrubah² tampilan ato apa.. pengen yg simpel pel. login.. post, bales yg komen, blogwalking.. tu doank aja intinya heuhue.

haha..kliatan banget nyubinya

arrrgghhh kuperkuperkuperkuperkuperkuperkuperkuperkuperkuper!!!

18 thoughts on “wordpress tampilannya brubah yak? *kuper

  1. Ping-balik: salju turun di Temanggung « ..cah Temanggung tuleeennnn..

Tinggalkan komentar