Semalam di Cianjur

ga dinyana ga diduga emang. sekelarnya kita² ikut acara Gardu Lantu II, M diculik para bodyguard ke Cianjur. *penculikan terrencana sih hihihi… ga terduganya karena, slama ni M ga kepikiran aja bisa action nyampe kesana. soalnya selama ini cuman denger cerita aja dari sang penculik, dan M cuman bisa kesana bertransportkan angan² dan bayangan belaka hihihi. eh akhirnya kesampean jugaa..

——

thx bgt dehh.. M sekarang punya keluarga baruuuu.. punya kakak yang baek –Pitnah ga neh??-😛 , sama adek yg lucu²… punya mamah baru jugaa.. thx yaaa, bangedhh..

kluarga baru M

kluarga cianjur

adakah yang anda kenal?


sama mamah

sama mamah baru


cecep lucucecep

[pernah ngerasain ga? sekali ketemu langsung jatuh cinta untuk seumur idup? M ngerasain pas ketemu ma ni anak hehe..mizz u , cepp..]


Kan ku ingat.. di dalam hatiku
Betapa indah semalam di Cianjur
Janji kasih.. yang tlah kau ucapkan
Penuh kenangan yang tak terlupakan
Tapi sayang.. hanya semalam
Berat rasa.. perpisahan
Namunku telah berjanji
Di suatu waktu kita bertemu lagi

28 thoughts on “Semalam di Cianjur

  1. wahhhh ka cianjur nya teh ?
    heuheuehueh di culik sama om denden ;))
    kumaha di cianjur rame teu?
    meni teu nyimpang ka CartooNET ih😐

    eMo : *mencoba memahami artinya..😛
    M kan manut sama penculiknya mas.. kapan² ntar M mampir ke mas ghian yak

  2. Oh.. ternyata kaum hawa toh..:mrgreen:
    Ok!! klo geto.. I’m Sorry…
    Ya biasalah.. masih tetep awet muda ko.. (walah?!)

    Sering sering yach mampir klo biz pulang dari pasar…😀

    Good night,, N Salam hangat selalu…😉

  3. wah…indahnya malam di cianjur, jadi ngiri nih….

    pagi…EMO lama saya nggak main-main kesini, masih ada ruang untuk saya nggak?

    Salam

    eMo :yahh..kok ngiri si mbak.. kapan² ikut aja yak.. ruangan masih cukup luaaaaaaasss mbak😉

  4. wolha….selamat yo dapat keluarga baru
    MOga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah….

    Kopdaran di Magelang kok ora ajak-ajak
    Ntar liburan akhir bulan do kopdaran neh po?

    eMo : hihihi..lha kui juga kopdar dadakan kok kang.. ya ntar bisa diatur.. pokoknya M mah hayukk ajah… palagi klo ditraktir..hhihihi

  5. tak ada lagi yang bisa
    mewakili rasa duka yang mencabik rasa
    membebat jiwa membunuh nilai mulia
    karena tlah kering air mata
    telah habis pula kata-kata
    hanya satu saja tersisa
    sepenggal doa
    sebait asa
    agar Engkau yang Maha Kuasa
    menurunkan apa yang kami Minta
    Allahuma… Binasakan Yahudi…!
    Allahuma… hancurkan mereka
    Allahuma… pecah belah persatuan mereka…!
    Allahuma… liputi diri mereka dengan azab-Mu
    duhai Palestina…
    betapa lemah keadaanku kini…
    tak mampu aku menampung dukamu
    tak bisa aku meredam laramu
    membelai luka nestapamu
    apa yang bisa aku mampu menolongmu
    mungkin ini bisa membantu
    menyebarkan gambar kebejadan
    nurani binatang , bangsa kera biadab…
    YAHUDI BINASA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s