eMo bukan wonderwoman

ada ga ya.. orang yang kerja 16 jam sehari? dari pagi ampe tengah malem.. alone.. ga pake asisten, pembantu, palagi sekretaris..😛 hayo ada nggak?

M kek gitu selama 4 bulanan ini. lebih. jaga [op warnet] terutama hari sabtu-minggu, dari jam 8 sampe jam 12 malem. huhuhu.. can u imagine? M yg kecil imut ini lembur² berodi ria, cewek lagi. palagi musim ujan musim dingin, di Temanggung pula. kota dingin. bbrrrrr….

banyak yg protes sebenernya… ya ga protes sih..cuman pada heran aja “emang sanggup?” gitu deh pertanyaan mereka. ya gimana lagi. mau ga mau.. demi keputusan yang udah kadung diambil : kuliah. fyuh. tu juga masih kurang.

dan M masih not smart worker. ngabisin banyak tenaga dan waktu dengan hasil yang ga berimbang :p -buat M masih dikit-, harusnya kan dengan sedikit tenaga dan waktu tapi hasil banyak, jd efisien gitu. tapi ini yang baru bisa M kerjain. harusnya mereka yg protes tu mbok ya juga kasih masukan gitu.. ato sukur² nyariin solusi.. jangan cuman bisanya protes doank dong huhuhu..

jadi jadwal harian M tuh gini..

senen-selasa : jaga dari jam 8 pagi sampe jam 4an sore [biasanya M dateng agak telat ding, pulang juga telat hehe]

rabu-jumat : jaga dari jam 8 pagi ampe jam 3 sore… trus meluncur ke magelang..kuliah ampe malem.

sabtu-minggu : jaga di radja dr jam 8pagi-4 sore, meluncur ke jonet jaga ampe midnite,,, huhuu

balik senen….gitu seterusnya

trus kapan liburnya dunk? klo M sih libur terserah ambil hari apa, yang penting seminggu sekali. biasanya M ambil senen, karna wiken dah full kluar kringet.. jd senen bisa full rest.. gt deh..

salah satu temen op M, cowok, sempet bilang gini “wah mba.. kok kuat tho? ga ngerasain capek pow? aku aja lembur ga kuat kok..apalagi mbak M disambi bolak-balik kuliah temanggung-magelang”

nah… belakangan M dah ngerasa jenuhhhhh… bosennn..dan yang pasti cuapekkkk.. palagi warnet yang jadi tempat sambilan M ituh.. usernya ngebetein semua huhuhuu… bikin stroke dah.. yah akhirnya setelah dipertimbangkan dengan mateng, M putusin buat udahan dari Jonet, tetep setia di Radja.. ga pake nyambi² dulu. hmm.. mayan ada waktu longgar buat ngaso, tapi pendapatan jadi berkurang.

gpp deh. kata Mnep -kakak pertama M-, kesehatan itu yang paling penting. kerja sewajarnya. gitu. siyap boss! lagian rejeki itu udah ada yang ngatur.. pasti ntar ada jalan buat tetep survive kuliah. bukan begitu temans?

wish me luck😉

============

fyuhhh... akhirnya posting juga... pa kabar dunia blog nih?

21 thoughts on “eMo bukan wonderwoman

  1. Saya pernah mengalami juga waktu masih di Purwokerto. Jam 6 pagi berangkat ke sekolah pulang jam satu paling lama sempat merem 15 menit langsung pergi ke rentalan. Jaga rental plus ngetik (sering banyak order) paling cepat jam 10 malam baru tutup, mendekati ujian mahasiswa tidak jarang nyampai jam 1 dini hari. Agak-agak miriplah sama eMo

    eMo :wah..hebring juga pakk… hihi..gut.. paling ga kita ngeluarin tenaga buat sesuatu yang positif😉

  2. selalu ada cara dan jalan ketika kita berusaha mencari sesuap nasi…saya aja sekarang kadang ngerasaain banget cuapeknya nyari sesuap nasi kalo ga lihat wajah anak ma istri duhhh malas

    eMo :iya dunk.. harus jadikan mereka penyemangattt!!

  3. Dulu sewaktu kuliah, aku juga begitu: cabut dari rumah jam 6 pagi karna telat sedikit Jakarta macet berat dan pulang jam 12 malem.

    Terus ketika sudah punya anak apalagi di Perancis (ngak punya pembantu), harus pinter-pinter ngatur waktu.
    Istirahat kalo sudah umur 60 tahun!

    eMo :60th?? ga kelamaan tuh buk??

  4. aku pernah jalanin mirip kayak gitu denga n salahsatu jadwal :

    Pagi jam 08.00 – 16.00 di conter hape, malemnya jam 16.00 – 00.00 di ISP jaga internet, paginya ke konter lagi

    bisa juga jadwalnya jaga di ISP dari jam 00.00 – 08.00 langsung cabut ke conter jaga sampe jam 16.00 dan langsung cabut ke ISP sampe jam 00.00 besok siangnya jam 08.00 – 16.00 tetep masuk di counter..

    berjalan 5 bulan, bulan ke -6 tepar selama 2 minggu😀

    eMo :hebat nih.. lima bulan, mengalahkan rekor hihihi

  5. Cah mbetuuu😛
    aku benere wes tau mo hehe
    3 sasi tok,malah ga ada libur kerja sama sekali fyuh..dadi pegel kelingan neh😀
    tp aku tetep Wonde women bg dennis hihihi

    eMo :kapan kui mbakk??? iyu… hidup wonderwomennn

  6. ada yang lebih dari 16 jam,,,

    malah lebih dari 18 jam,

    ibuku bangun jam 03.00 untuk membangunkan anaknya tahajud, ketika anaknya tidur lagi, beliau mengeerjakan tugasnya dari memasak sampai mencuci, pagianya berangkat bekerja dan ketika pulang sudah sore.

    beliau tidak istirahat, tapi membersihkan rumah dan menata serta mempersiapkan makan malam,

    menemani anak-anaknya belajar, dan beliau adalah orang terakhir yang tidur di rumah.

    dan itu dilakukannya hampir setengah hidupnya tanpa mengeluh…

    eMo :wah.. hebat ibunya… semua ibu emang greaaaattt dah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s