Putar² Antena..

jaman kecil M ma kakak M koleksi kaset rap, diantaranya album Pesta Rap 1, 2, ma 3. salah satu lagunya berjudul “TV Rusak” yang sebagian liriknya kek gini,,

putar-putar antena, tetap saja gambar di tv banyak semutnya
pencet-pecet remote control, tetap saja gambar di tv ga mau nongol

rusak, tv ini rusak, memang sudah rusak, tak dapat dinikmati..
rusak, tv ini rusak, memang sudah rusak, udah ga punya arti..

hehe.. bener gitu ga yah liriknya -lupa² inget-

bukan mau review sih.. cuman mo share cerita dikit..
jadi, dulu dirumah M, tipi M persis kek di lirik tadi. suka goyang² gambarnya… padahal lagi ga nyetel dangdut. biasa, dirumah banyak angin, jadi antena suka berdangdut ria gitu deh.. dan solusi paling klasik dan paling masuk akal adalah muter² tu antena ke arah yang bener biar gambarnya jelas lagi.

dibelakang rumah M, berdiri tiga tiang antena. dua antena tipi [salah satunya punya tetangga sebelah], yang satu lagi antena telpon [waktu itu M masih pake telpon rumah yang seluler, pake antena], ketiga antena itu berdiri manis disamping rumah M. satu ada di SAMPING PINTU BELAKANG rumah persis, yang dua agak terpisah ke utara DEKET JENDELA rumah.

ketika gambar tipi mulai ga jelas.. ritual muter² antena langsung dilaksanakan. butuh dua orang, satu muter antena yg ada disebelah rumah -tepatnya yg di DEKET JENDELA-, orang yang satu lagi di dalem rumah ngasih kode udah ato belomnya. di puter².. orang yg dalem tinggal tereak² “wes..wes… durung, durung, sithik meneh… nahh..wessss” [udah..udah… belom, belom, dikit lagi..nah… udahhhh]. heuhueheuhe

suatu hari tipi M bener² rusak, dan butuh tukang servis buat benerinnya. nah pas benerin itu, si tukang juga ngcek antena. waktu itu M liat si tukang lagi konsen benerin antena tipi yang disamping rumah tepatnya di SAMPING PINTU RUMAH bukan DI SAMPING JENDELA.
pertama sih M ga gitu ngeh,,, baru kemudian M nyadar.. “lhoh,, yang dibenerin antena yang itu,,,”
trus M langsung panggil adek M.. M kasih liat kejadian itu.
kontan aja dia -sama M- langsung ngakak. sampe dia kelar beresin dan tipi udah bener..kita masih ketawa…

karna,,,,
ternyata selama ini yang kita puter-puter adalah ANTENA TELPON…
😀

16 thoughts on “Putar² Antena..

  1. banyak angin bukan berarati gampang kena masuk angin kan?
    wekekeke… antena telepon diputer hihihiih….
    jadi satu keluarga dah jadi blogger nih? kopdar terus dunk M?

    eMo :M lagi masuk angin kang.. huhu tp dah mendingan nih… iya M tiap hari kopdar ma bloger -adek kakak-

  2. hihihihi itulah kalo benerin antene sambil lihat gadis diseberang jalan jadinya salah heheeh

    eMo :ya kagak ngaruh dunk kang.. M kan cewheekk😛 ketauan nih.. dirimu yg suka gitu hihihi

  3. hwakwakwkakwkawkakwa….

    hwakwakwkakwkawkakwa….

    hwakwakwkakwkawkakwa….

    hwakwakwkakwkawkakwa….
    😆😆😆😆

    *komennya ikut yg komen pertamax aja deh*
    😆😆😆😆

    eMo :tu kannn.. di marahin si aki ismet, komengnya nyepam sih…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s