“ku tak bisa jauh, jauh darimu..”

kalimat judul ini adalah bagian dari lirik lagunya Slank. yap, pas M nulis ini.. disamping M lagi idup tipi yang lagi nayangin Grand final Idola Cilik 2 pas banget si Debo lagi nyanyi itu, hehe. M dari tadi ga gitu perhatiin.. M lagi asik ngeBW mencoba ngumpulin spirit ngeblog M..hueheue.

tiba² perhatian M langsung ‘terpancing’ ketika di tipi lagi sampe pada adegan Debo kelar nyanyi en dikomentarin dan tiba-tiba sang ibu yang slama ini lagi kerja di Arab ada di depan mata. mereka berpelukan erat melepas kangen. semua penonton langsung terharu *termasuk M😛

M sih ga gitu peduli tentang acara² kompetisi kek gitu termasuk bumbu² yg udah diramu oleh produser en tim creatifnya. apalagi udah pada apal klo acara macam gitu lebih nonjolin ‘sad story’ peserta daripada kemampuan en skill yang dimilikinya.

lagian M emang ga bisa mengikuti, lha wong pas jam tayangnya M mesti lagi on duty jagain warnet, palingan yang bikin M agak interest dari Idola Cilik 2 ini karna adanya peserta yg berasal dari Temanggung. hehe si Obiet yang suaranya emang oke punyahhh sayang kemaren eliminasi di empat besar. *lhoh kok  malah bahas acara.. oke,kembali ke laapppp..angan😀

nah pas nyampe adegan ituh..dimana dipertemukannya antara anak dan ibu yang udah 4 taon terpisah..dan semua penonton terbawa suasana haru.. ga tau knapa M ikutan melting..😦

M langsung kangen -almarhumah- mam..

dan ditipipun tambah dramatis.. ketika dalam pelukan si Debo kembali menyanyikan lirik “kutak bisa..jauh..jauh..darimu…” langsung air mata M netes😀 set dah.. M bisa nangis nonton acara ginian..

mam.. wish u were here, to hold u tide now..

palagi.. sekarang M home alone nih. wik lagi sama cs-nya pergi entah kemana [gpp..M jadi bisa ngambil alih pc en online nih.moga perginya lama hihi], yu’ lagi ke Secang.. cuman M doank nih sendiri… dan ngeliat suasana rumah, sepiiii.. mam, beneran kangen nih…

M nangis bukan karna belom ngikhlasin lho ya.. M cuman kangen. kangen mam, kangen pas kluarga M masih ngumpul, kangen masakan mam yang ga ada duanya, kangen pas M ngambek dan mam cuman ketawa² aja, kangen rasa aman yang M dapet ketika M dapet masalah M masih bisa nyantei karna ada mam yang slalu bisa jadi tempat curhat, dan heran deh.. slalu punya solusi.

*pengen tereak*

pengen cerita banyak ma mam

mam udah ga ada, bapak udah menghadirkan gantinya, tapi sampe kapanpun mam tak akan terganti. [mam..seandainya M nulis biografinya mam nih, pasti orang² bakal ngerti that nothing compares to you..]

mam, maaf M lom jadi anak sholekhah, tapi doa M ga akan pernah putus.. janji, semoga doa M masih bisa ketrima. Ya Allah.. terimalah amalnya dan ampuni segala dosanya, tempatkan dia ditempat yang baik, jauhkan dari segala siksa-kubur dan api neraka-, hadirkan surga untuknya sebagaimana dia telah menghadirkan surga dirumah kami..

16 thoughts on ““ku tak bisa jauh, jauh darimu..”

  1. tetap semangat, agar mam gak sedih disana, dan hidup ini kan milikmu yang harus diperjuangkan sekuatnya ya to..
    hadang masa depan dengan senyuman…

    eMo : iyah.. siyap bos. mam udah ngasih M nama ‘farikhah’ yg artinya happy, harapan mam M bisa terus hepi apapun yg terjadi.. hehe

  2. yang sabar dan tetap semangat, agar mam gak sedih disana, dan hidup ini kan milikmu yang harus diperjuangkan sekuatnya ya to.

    eMo :hehe,.. jd pngen nyanyi lagunya cake.. “i will survive.. i will survivie..yeiyehhhh..”

  3. saat itu aku juga sedang melihat air mata sodaraku jatuh ke bumi. oh debo…., kau sungguh menghipnotis jutaan pemirsamu.

    eMo :wah..nonton juga kang? cieh..yg udah bisa menikmati libur

  4. Iya setuju kalo yg jadi ukuran adalah bener kemampuan
    itu akan mencetak penyanyi2 cilik yg bener2 berkualitas
    Di tulis aja mba, sapa taw dapat jadi inspirasi buat kiat2.

    eMo :wah..keknya udah banyak yg nulis nih.. kek di blog adek M

    … mau nangis, nangislah agar plong, nagis juga baik tuk kesehatan jantung mba M……😀

    eMo :iya mbak.. langsung plong, palagi klo langsung tidur hehe

  5. emang kadang kita berasaaa kangen sama orang yg jauh apalagi jauhnya udah tidak dapat di jangaku lagi…
    alhamdulilah ortu ku masih lengkap, tapi juga terpisah jauh, jadi sering kangen, untung ada henpon, hehehe…

    tetap semangat mba…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s