Investasi Leher Keatas

akhir² ini M sering banget -tiap punya kesempatan libur-pergi sama temen op M –mbak yeni-, *sori mbak buka kartu dikit* dia ituh.. sedikit sophaholic, jadi.. payahnya klo M pergi sama dia nih.. ikut²an suka ‘lapar mata’ ngeliat barang² bagus ato baju bagus.. huehuehue.. padahaaaalllll M tuh dari dulu ga suka -lebih tepatnya jarang- belanja², pokoknya jarang banget deh beli² samting. sama sekali ga minat klo ga butuh banget.

nah belakangan tiap M pergi bareng mbak yeni.. pasti ada aja ‘oleh²’ yang M bawa pulang. biasanya sih baju² gitu, kemaren abis beli jaket padahal posisi M lagi bokek berat. trus M kemaren juga beli sepatu.. gara² lagi pengen giat olah raga.. biar ntar bisa ikutan olah raga PK hihihi…

trus kemaren sempet di kritik nih ama kakak en adek M. klo M sekarang agak boros. hehe..

pembelaan diri M sih.. karna selama ini M udah ber’prihatin ria’ya ga pa pa dunk kalo sekali² memanjakan diri. apalagi M ngerasa apa yang M beli emang apa yang lagi M butuhin.. jd bukan barang yang mubadzir en ga ada manfaatnya. -bukan begituh?-

tapi adek M bilang gini “baju sepatu tu investasi leher kebawah. sekarang tu harusnya investasi leher ke atas dulu. investasi leher ke bawah tu dua tahun setelah kita berinvestasi leher ke atas” huehuehuehue *mudeng?*

gitu dehhh…

hmm..iya ya… ok ok.. lagi lagi.. adek M punya petuah bagus nih buat kakaknya.. hehe.. dan kayak orang laen yang ngeliat kita.. kadang M ngerasa M yang jadi adeknya nih. apalagi M dirumah emang berpostur paling kecil, makanya banyak yang ngira M ni anak bontot, padahal yang bontot ya adek M.. udah kecil childish lagi. huhuhu

kan M lagi ada ide.. gimana klo M sama adek M patungan buat kredit laptop -sori.. ga kuat beli kontan :mrgreen:- tp adek M bilang “kuliahe pie?” ya M bilang.. administrasi tinggal angsuran terakhir buat taon pertama ini. trus dia bilang, urusin dolo kuliahnya.. baru deh ‘jajan²’ [istilah adek M klo mo beli samting hehe].

dan lagi-lagi -M yang entah kakak ato adeknya dia ini- cuman bisa manut bin nurut.. hehe…

yaw wes… mari berinvestasi..

14 thoughts on “Investasi Leher Keatas

  1. Prihatin nahan “jajan” jane tu rencana investasiku bwt target bulan Oktober nengok Mnep,..

    Target wis detil, gk bisa dipercepat/diperlambat.

    dgn asumsi dah berbuah tu invesatsi leher ke atsnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s