Berkumpulnya Para Pendekar

pendekar-tidar-22

duh.. udah hari kamis nih. udah telat banget mo kasih laporan kopdar kemaren, tepatnya hari sabtu 11 April. basi ga yah,,,

laporan ini emang judulnya ‘Berkumpulnya Para Pendekar’ bisa dibayangkan.. yang dateng pasti ada wiro sableng, si buta dari goa hantu, gundala putra petir, ato gatot kaca. wah.. asik banget klo ternyata yang hadir beneran mereka. sayang,, mereka cuman dongeng ajah.. klo yang ini ‘pendekar’ beneran. Para Pendekar Tidar. ga kalah asik lho..

pertemuan yang dimotori ma ndoro seten di alun² Magelang ini mayan sukses dihadiri pendekar² laen.. dan ga tau knapa bagaimana si ndoro ini dengan hebatnya mengajak kopdar tapi dihadiri pula ratusan [bahkan ribuan warga magelang] termasuk pak walikota beserta pejabat²nya… huebatt kan..

surprise banget deh. dan kekagetan M ini berawal ketika pas mo menuju alun².. jalan yang tadinya biasa aja tau² jadi padet macet cet… tp alhamdulillah masih bisa menuju kesana dengan lancar. tapi M heran aja.. set dah.. kok di alun² banyak orang gini ga kayak biasanya… trus M ngeliat ke tengah -pohon beringin- [tempat kansenan kita] bujug dah.. ratusan orang gitu.. ga mungkin pendekar tidarnya sebanyak itu.

trus M parkir ke trio plaza, sebelah utaranya alun² [bener ga ya?]. sambil nunggu bolo, yang M ajak buat ikutan.. hehe..biar dibilang pendekar juga..😀 begitu dia dateng -sempetin sarapan dolo- trus langsung cabut ke alun² [membaur dengan lautan manusia] nyari² mana ni wajah² para pendekar..kok dikanan-kiri tampang² bloger lom bisa ditemui..

abis nelpon si ndoro.. akhirnya ketemu juga mereka, yang lagi leseh²an di rumput pinggiran alun². M langsung join.. dan KOPDAR! heuheu

hehe.. hebatnya kopdar kita nih.. ternyata eh ternyata.. bertepatan dengan ultah kota Magelang yang ke 1103. ohh..pantes… serame ini. terjawab sudah keheranan M. dan ga ada satupun dari kita yang tau perhelatan ini sebelumnya..hihihi… gpp deh..kopdar kita mungkin jadi kopdar terrame se magelang ato sejateng😀

poto bajakan

oh iya… acara kita ga cuman acara kumpul², perkenalan, ma ngobrol ngalor-ngidul doank. tapi kita juga membahas tentang Perpustakaan Warga Desa. apakah itu?? hmm.. silahkan ke TKP untuk lebih jelasnya.. intinya.. kita pengen ngebantu pendekar roji’un buat mendirikan perpustakaan untuk warga di sekitar rumahnya. soalnya disono, merupakan desa lereng gunung, yang untuk masalah pendidikan masih sangat memprihatinkan.. klo nunggu kepedulian dari mereka² yang lebih berwenang untuk memajukan pendidikan.. ah keknya kelamaan, lagian ngapain nunggu. kan kita semua juga kena tanggungjawab juga kan sama² warga negara.. lagian selagi kita bisa bantu..ya why not. semampu kita. ada yang mau join? hayuk hayuk.. ga usah malu² ga usah berebut,, masih buanyakkk ruang buat ngebantu..

gimana bantunya? gampang kok.. punya buku² bekas kan dirumah? kontak aja kesini..ato ke pendekar² yang laen. ok yak… lagian amal berupa ilmu itu ga akan putus sampe kita mati ntar. yuk yuk..😉

oh iya.. bisa liat juga laporan² dari pendekar kita yang laen :

  1. ndoro seten
  2. kang ciwir

15 thoughts on “Berkumpulnya Para Pendekar

  1. wah..wah..wah… kopdar di alun2 pasti asyik n seru tuh. sayang di ambon gak ada alun2.
    aniwei, salam aja deh dari blogger maluku yang skrg mulai bergeliat lagi..
    oya, kalo sempet pendekar2nya mengembara nyebrang segara yaaa…😀

  2. Ini merupakan salah satu shared yang sangat bagus untuk di baca,,,,
    thanks yang udah mau shared… A+ untuk kamu…

    Kami menyediakan saja pembuatan website harga mulai Rp.800 ribu

    info lebih lanjut hubungi situs kami:
    http://expedisi.com

    HP: 081218598707 UP “Magen”

  3. hmm.. salam buat para pendekar tidar..
    saya jadi ingat pesan si mBaaah.. ojo dumeh.. ojo gumunan.. sing eling lan waspodo.. *mBahe sopo ya*.. hihihi.. mBaaah genduuuut..
    Salam Sayang
    “OJO DUMEH” emBandung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s