ujian itu emang ‘ujian’ yang berat :D

beberapa hari ni M emang sengaja ga buka blog. sengaja ‘sok’ konsen yang lagi ujian tengah semester. soalnya jujur, M lagi pengen perbaiki nilai M yang kemaren kurang muasin. hehe

dibanding ujian² sebelumnya, kali ini M lebih enak. soalnya di tempat kerja lagi ada anak praktek dari sebuah SMK di Temanggung. jd enak.. M bisa cabut ke kampus lebih awal tanpa harus nunggu pengganti shift M dateng. ya agak melanggar aturan dikit sih, tp gimana lagi.. daripada ujian slalu telat kek kemaren² mending kan korupsi waktu seperempat jam biar slamet, juga ga pake kebut²an di jalan. hehe. lagian tinggal ditunggu bentar,, pengganti M juga pasti segera dateng. dan tentunya ini ga gitu berat buat anak praktek itu.

udah 4 hari ujian ini semuanya alhamdulillah berjalan lancar. M bisa tumben²an nyampe awal ke kampus, soal² ujian pun bisa lancar M kerjain. pokoknya so far so good lah.

tapi.. kejadian kemaren ini yang bener² bikin M hampir stroke.

karna ujian M jam 3, biasanya M jam 2 cabut dari tempat kerja jam 2an. biar pas waktunya sampe kampus. kemaren ini seperti biasa M rekapan dan finishing semua tugas M jam 2 tit, trus siap M tinggal. anak praktek tinggal nerusin ngelayanin user sambil nunggu pengganti M dateng. ndilalae… menjelang ke’cabut’an M ituh.. ada beberapa pc yang ga konek. duh.. segala daya upaya udah ditempuh.. tetep ga berbuah hasil.. padahal udah jam setengah 3. sampe akhirnya M lapor bos.. dan dia terjun langsung menanangain problemnya. masih nihil juga. dalam keadaan kek gitu M ga bisa langsung cabut dunk.

langsung deh M call pengganti M, ternyata disono ujan.. hiks. sampe jam menunjukkan pukul 3 titt.. whuaaa… ujian M mulai jam 3, padahal temanggung-magelang kudu ditempuh setengah jam lebih. sampe kampus M biasanya 45 menit itu udah cepet. akhirnya kepaksa deh M cabut aja.. daripada ga ujian. ngebut deh.

bete lagi. pas lagi buru-buru otw trus seperti biasa M lewat jalur alternatif mutus pertigaan Secang biar lebih deket en cepet. eh kok ya adaa aja.. hari itu ada operasi lantas d jalan ituh. payah.. lagi buru-buru nih. pas M kasih liat surat-suratnya, lengkap. langsung deh.. tancap gas lagi.

alhamdulillah, M bisa 35 menit nyampe dengan slamet. dan masih ada waktu buat ngerjain hehe..

fyuh…

pulangnya sempet mampir di alun² magelang dulu.. nongkrong ma temen minum wedang ronde anget hihi.

pas balik ke temanggung lagi, M ga langsung ke rumah. tadi di sms suruh mampir.. ya sutra M kesana sekalian ngecek udah beres belum. ternyata belum😦

masih diutak-atik sama bos. akhirnya beres juga.. sekitar jam 9 malem. hehe..

pas mo pulang.. ada bolo kurowo dateng.. malah jd kebablasen..lupa ga pulang😀 gpp deh sekalian ngilangin stress tadi siangnya

fyuh..

e1_727x600

8 thoughts on “ujian itu emang ‘ujian’ yang berat :D

  1. Ping-balik: ujian itu emang ‘ujian’ yang berat [part II] « ..cah Temanggung tuleeennnn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s