..windmill, keep on turning..

dari gugel

dari gugel

mungkin pengaruh tanggal merah, warnet tempat M biasanya udah rame ketika M masuk, hari ini ga serame biasanya.. hmm its okei… ambil positifnya, DONLOTZZ!!

M lagi pengen nostalgila denger lagu² kenangan M, M mulai donlot tuh satu². mayan cepet.. sampe M keabisan ide.. lagu apa lagi yah..

trus M inget..mo nambah koleksi Diana Krall. setelah keilangan 7 Giga simpenan lagu termasuk jazz, pengen menebus lagi deh rasanya. ada beberapa lagu yg M donlot..trus ngelirik list the very best of Diana Krall (deluxe edition)-2007.. wah minat nih. 94,3 Mega. ngelirik user, masih longgar.. oke..seenggaknya sebelum siang kudu selesai aktpitas donlot-donlot demi karna M ga mau dituduh korupsi benwit dengan mengurangi jatah user hihihi… maklum.. bukan warnet yg bergudang benwit dengan stok berlimpah.

lama² speednya nurun.. makin siang makin rame.. yasud.. pending dulu. M stop , critanya nunggu sebentar ntar dilanjut lagi. dr 94,3 itu udah jalan 27 Mega. pas mo M lanjut.. duh.. ga bisa di resume.. huhuhu… males deh.. mutung!

Tuhan… adakah yg mo berbaek hati kasih M CD²nya Diana Krall?

eh ternyata ada, bukan ngasih CD sih.. ngasih tempat buat donlot.. maklum disono gudangnya benwit.. begitu M kasih linknya langsung makwuss kelar.. buset.. warnet M masih fakir huhu… *thx bro*

nah buat nglupain kebetean.. M beberapa minggu lalu nemu lagu jadul bgt nih di simpenan akustik warnet..M puter² terus sampe sekarang. Windmill, punya Helloween. nostalgila plus mayan adem pikiran hehe…

Time goes wherever you are,
Time is your guiding star
That shines all through your life,
Makes you feel and move

My dreams are out in the far,
So are yours apart
Of secret fairy tales,
Dripped on the wings of o
Mystery mill

Windmill, windmill, keep on turning;
Show me the way, take me today
Windmill, windmill, hearts are yearning,
Longing for love and a chance to be free

Dont feel alone and depressed,
Someone will come at last
To soothe your stumbling mind,
To keep it away from the evil storm

Windmill, windmill, keep on turning;
Show me the way, take me today
Windmill, windmill, hearts are yearning,
Longing for love and a chance to be free

12 thoughts on “..windmill, keep on turning..

  1. .
    Situh keilangan 7 Gigs kok menggerutu. Sayah keilangan 40 Gigs koleksi lagu, tenang-tenang aja tuh…???

    **siap-siap nyolong lagu lagi….**

    eMo :gudang benwit juga kali om.. jd tenang😛 M total sih 80 G, tp yg ilang cuman 7G yg paling kesayangan😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s