[wisata blogger 09] intro..

wisata-blogger

buat acara² yang gratisan biasanya M emang semangat huehuehue… sapa sih yang nolak.. begitu dapet infonya langsung deh atur libur. walopun agak susah juga waktunya, soalnya pas hari jumat itu dimana acara dimulai dari pagi, M masih kerja dan siagnya kudu ujian UAS. jadi ya kepaksa kelarin ujian dulu dan berangkat langsung dari kampus.

alhamdulillah dapet partner yang udah dengan setia [baca : kepaksa] nunggu.

semua udah M usahakan untuk secepat mungkin biar kita cepet nyampe ke acara, target sih jangan sampe telat acara sarasehannya jam 7 malem di pendopo. pas banget jam 5an kita ready, jd estimasi sebelum jam 7 nyampe bisa kesampean. sayang cuaca ga mendukung..huhu.. ujan rintik² turun.. damn.. mana ga bawa mantol lagi.. tp bukan kita namanya klo ga nekat hehe.

hajar bleh!

meninggalkan magelang dan menuju temanggung… kita lalui dengan lancar dengan gerimis yang masih mengguyur. ok.. masih enteng mah buat kita..walo jaket udah mulai sedikit basah😦

tapi… abis itu… baru deh perjuangan dimulai. pas kita mulai meninggalkan temanggung. udah lewat maghrib klo ga salah..

udah gelap tentunya.. dan masih gerimis.. -sekali lagi masih enteng-

parakan menuju paponan.. jalan mulai berkelok-kelok.. enteng enteng… nahhh menuju kledung nih.. kudu siap². ada apakah?

suhunya booo… dan ini bener² menyiksa M. M kan alergi dingin. kedinginan dikit bisa langsung meler, tangan ma kaki kaku. aneh emang, secara M kan asli anak gunung, anak temanggung yg bersuhu dingin. apa kali M terlalu menghayati sebagai asli anak temanggung ya?😛

dan bener aja.. sampe deh di kledung, daerah perbatasan temanggung-wonosobo, lokasi base camp pendakian Sindoro-Sumbing dengan pemandangan indah ijo royo² tapi suhu sedingin kulkas… dijamin tukang servis AC ga bakal laku disini.

perjuangan berlanjut.. sekarang ga cuman gerimis , gelap, jalan berliku, sama dingin aja. ada bonus lagi, berupa kabut tebel yang mengiri sepanjang jalan kledung menuju wonosobo.. bbrrrrrr, ga berani buka kaca helm. karna begitu dibuka, langsung pipi kaku sedingin es, wah bisa hipotermia nih..😛

mo ngebut susah.. pelan dingin. ya udah.. jalan semampunya.. ada sms masuk. mo bales jempol kaku.. hahaha. ga bisa mencet keypadnyah. padahal itu M posisi bonceng.. tau deh gimana nasib pak supirnya.. semoga dia stronger soalnya klo nggak.. dia bawa nyawa M je..😛

pas jam 7 tit kita nyampe wonosobo [alhamdulillah] dan langsung nyari yang namanya BLK wonosobo , lokasi nginep kita. bener aja.. semua peserta plus panitia udah pada ke pendopo.. untung masih ada panitia disitu jadi kita bisa barengan ke pendoponya..

sempet ngisi absen, ambil id card sama kaos dulu..hihi… asik dapet kaos.. [hehe.. di awal dah bilang kan M penyuka gratisan? :P]

singkat cerita..kitapun membaur dalam sarasehan plus lounching wonosobo blogger community.. great. acara oke, pantia oke..

semoga wisata blogger 2009 ini [yg udah dimulai dr pagi sebenernya] berjalan lancar.  eh iya, M kok lebih setuju klo blogger disini pake satu hurup ‘g’ aja yah,..

*fotonya kosongan dulu*

hehe..

15 thoughts on “[wisata blogger 09] intro..

  1. Ya jane ini emang pesta “blogger” liat aja di logonya😀 , tapi tetep yg datang ada dr wp-ers, mp-ers dan ers-ers yg lainnnya…

    eMo :iya, tp jd ngerasa asing nih hihi… eh banayk juga lho.. acara² uum yang bukan cuman dobel ‘g’ masih tetep pake kata dobel’g’

    karena alergi dingin harusnya di eliminasi jadi anak gunung😛 , tp anak apa coba? wong jadi anak pantai, sama air aja jirih😛

    eMo :hahaha..iya simalakama… klo anak gunung enak..bisa gampang punya banyak anak😛, klo anak pantai.. M pasti bakal jd rajin mandi😀

  2. salut dech…
    motoran magelang – wonosobo pp …
    JOSSS…..

    last post : lounching blogger wonosobo dan rusaknya lingkungan dieng

    eMo :yang disaluti sopire kang.. M kan tinggal bonceng..

  3. Ping-balik: [wisata blogger 09] verse.. « ..cah Temanggung tuleeennnn..

  4. Ping-balik: Wisata Blogger 2009 : Kenanganku | Muslimah Blog

  5. klik bisnis property di samping untuk mengenal lebih jauh tentang bisnis property. Kenapa hal ini saya tawarkan karena bisnis dibidang ini ternyata tidak sesulit yang dibayangkan, jika kita mau mencoba dan menjalaninya dengan niat dan keyakinan yang penuh…apalagi ketika dilandasi dengan nilai spritual…

  6. Mau tahu tenteng informasi yang akan sangat mengejutkan Anda. Baru kali ini semua informasi kekayaan sahabat Rasulullah SAW diungkap dengan gamblang beserta tipsnya yang disesuaikan dengan kondisi sekarang. Hentikan kesibukan Anda, karena hari ini adalah TITIK BALIK kejayaan umat Islam, termasuk Anda! Mau tahu lebih lanjut klik Bisnis Property

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s