[wisata blogger 09] verse..

setelah akhirnya M nyampe di wonosobo

dan Mpun langung terbawa euforia kopdar akbar [buat M sih mayan akbar] di pendopo euy…

dari mulai dedengkot bloger yg udah bangkotan sampe nyubi pun ada.. termasuk M ini.. nyubi..jarang online..klo ada gratisan.. rajin di offline huehuehue.

DSC02707_800x600

bloger² khusyuk

nah..karena jarang ol itu makanya berasanya klo udah oflen kek gini.. jd bingung. ni sape tu sape? ada yg ternyata seleb.. ada yg ternyata empunya blog yg sering M kunjungi.. hihihi kuper kuper kuper.,

M cuman banyakan kenal wajah² biasa macam anak pendekar tidar yg emang M dateng bawa nama tu komunitas..

DSC02705_800x600

..suasana santei..

acara dipendopo mayan seru.poin yg penting… M naksir bupatinya booo…ssstttt

ganteng?pasti. pinter? ga usah ditanya.. keren? ya iyalahhh… dan yg penting, gaul euy.. suaranya okee.. soalnya beliau ini ikutan menghibur kita dengan nyanyi. lagunya my fave song. ‘to love somebody’.

pas banget… M pengen nyampein tu lagu buat seseorang,,

..Baby, you don’t know what it’s like… to love somebody…

DSC02703_417x600

..idola baru..😀

hehe.. tp gapapa… M udah pasrah kok klo cintaku bertepuk sebelah tangan sama pak bupati😛 *dijitak orang seWonosobo*

selaen hiburan asik tadi.. ada yg ga kalah asiknya..cuaca kota yg adem, bikin M sangat menikmati sajian dr panitia berupa minuman jahe,.. hmmm.. dan tentunya sesi poto² yg ga ketinggalan.

DSC02698_800x600

jahe lho... bukan PURWACENG

tp M mo buat pengakuan nih… jujur.. pas malem itu M cuapekkk banget. kali karena perjalanan magelang-wonosobo pake motor, kerja dari pagi lagi.

IMG_0061_800x600_394x600

..hoaeeemmm..

M ikutin acara itu sambil terkantuk² akhirnya huehuehuehue..

lowbat.. dan M kudu ngecharge tenaga buat prepare besok paginya…

*sori klo potonya banyak yg sama sama yang disini, soalnya diambil dr kamera yg sama hehe*

huehuehue

huehuehue

16 thoughts on “[wisata blogger 09] verse..

  1. Ping-balik: [wisata blogger 09] verse.. « ..cah Temanggung tuleeennnn.. | Bisnis Online

  2. halah mbak, katanya capek., kq waktu itu dikamar masih bisa ngrumpi sampe malem?? he3

    eMo :lhoh.. emang waktu itu kita ngerumpi? masa’ ah.. M nglindur kali tuh… kalian ga tau kan?😛

  3. Ping-balik: Wisata Blogger 2009 : Kenanganku | Muslimah Blog

  4. Ping-balik: [wisata blogger 09] chorus.. « ..cah Temanggung tuleeennnn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s