[wisata blogger 09] chorus..

pas M dapet info soal wisata blogger 2009 ini, M paling interest adalah pas liat jadwal touring yang salah satu tujuannya adalah ngliat sunrise di dieng start jam 3 pagi. seru banget tuh, ga pake mikir lagi M langsung daftar deh. secara emang udah lama banget M lagi pengen ke dieng tp belom kesampean². dan keterlaluan banget sih.. M gitu loh.. anak temanggung gitu loh.. deket gitu loh.. lom pernah ke dieng.. malu²in.. [thx ya mas² panitia… kalian udah membantu M menghilangkan kemaluan rasa malu M ini]

setelah semaleman ngikuti sarasehan di pendopo, fyi klo acara ini bukan dalam rangka jumpa fans seleb Sarah Sechan di pendopo itu.. trus rebutan tanda tangan.. berharap sih itu acaranya jumpa fans M ,M ga keberatan kok klo pada direbutin tanda tangannya ma orang sebanyak gitu. suwerr *haha ngarep*. M sempet sedikit dateng telat..  ternyata semua udah pada ngumpul…disini selaen sarasehan tadi juga ada launching komunitas blogger SERAYU. yg hebat tuh,., sebelum acara intinya mulai, kita disuruh makan dulu euy.. kapan lagi coba mendahulukan makan😀 diiringi musik lagi… huehuehue

makan²

makan²

cuman ya itu.. doping temulawak M keknya masih kurang dosisnya, jd maemnya ga abis😦 maap ya mas panitia..

begitu selesai..kita kembali ke penginapan [yaitu asrama BLK Wonosobo] buat prepare acara yg ditunggu. liat sunrise di dieng euy.. dan kita kudu bangun jam 3 pagi! buset.. bisa ga ya bisa ga ya..? soalnya i’m not morning person. udah kebo, sering bangun siang.. lha ini sebelum subuh kudu dah ready. tp okelah.. M dateng kan pengen acara yg ini nih..

alhamdulillah.. M bisa bangun euy.. [special thx buat alarmnya mbak indah :D] dan karena M alergi dingin..

..ready..

..ready..

M kudu siap² nih. dr mulai jaket, kaos kaki, kaos tangan, dan hasilnya.. M udah kayak bungkusan lemper. rangkep² bajunya.. ditotal sih.. dr mulai baju dalem sampe jaket luar itu 5 rangkep😀 plus pake jaketnya temen yg ga dipake.. jd 6 deh.. orang eskimo😛

..kreminen.. [dari dalam kamus klo ga tau :P]

full 6 rangkap

..dan kitapun menuju tkp, menggunakan mobil dari Bowo Jenggot Gateway.. [ketik bowojenggot<spasi>tanggal lahir. merubah pulsa jadi berjuta-juta!, eh bukan peramal ternyata.. tp agen pulsa tronik, hihi.. abis namanya lucu :P]

1st destination, negeri di atas awan katanya… desa Sembungan klo ndak salah, hmm apa mungkin ni tempat asal si Jaka sembung yak? ah dasar ga nyambung😛 brrrr.. duinginn.. sholat subuh disana langsung kaku ni tangan dan kaki pas wudhu. kasih applouse deh buat warga disana.. bertaon² anti hipotermia bo’!

dan kita langsung menuju puncak Sikunir, kirain deket.. ternyata jauhhh.. ngos²an, ketinggalan ma temen² laen, kaki pegel, badan lemes, dingin, sunrise udah ngintip lagi.. whuaa. sori yeee.. gini² M udah pernah muncak sindoro, ngos²an gini karna sehari sebelum berangkat M abis meriang [yes..pembelaan yg cukup masuk akal]😛

..udah ngintip..

..udah ngintip..

tapi..tantangan harus dihadapi,, cieh.. nyampe juga M diatas.. malu bener deh sama matahari, dia keknya bilang gini deh ‘hahaha… satu kosong, aku nongol duluan😛’ sial deh.. oke.. tunggu pembalasankuhh!

DSC02743_800x600DSC02732_800x600

suasana asik.. sejuk.. pas buat poto². dan ga nyangka ketemu bule, ga nyangkanya adalah.. mereka udah nyampe disitu duluan.. buset.. jam berape dunk mereka prepare.. hebat!

..mbak irine..

..mbak irine..

setelah puas..kita melanjutkan ke next destination.. kemanakah? Telaga Warna. beuhh… udah ngebayangin asiknya. tapi ternyata, bloger yang saking rajin dan semangatnya ini.. sampe sana belum buka😀 hehe.. gpp sarapan dolo… lesehan diparkiran.. seru deh.. sayang ga diabadikan.. gini deh klo soal makan. konsentrasi penuh.

DSC02790_800x600

..yippiee..

perut kenyang, langsung tancappp… hmm ceritanya.. mending ngintip disini , disini, ma disini, dan masih banyak laen kok.. hihi mo alesan males ngetik kayaknya ‘wagu‘.. hmm alasan ini aja deh.. kan kita bareng² tuh.. ceritanya juga pasti samaan, mending sambil silaturahmi ke blog laen juga.. hehehe [yes.. ketemu alesan masuk akal lagi].

..nongkrong..

..nongkrong..

itu baru ke telaga warna..katanya abis itu mo ketelaga lagi, Telaga Menjer namanya. tapi sebelum itu.. kita ke Candi Dieng dulu..

DSC02817_450x600

wah..lengkap banget ya paketnya. menarik sih.. walo masih jauh dari borobudur.. tapi disini menyenangkan. sejuk, ga crowded. asik dan menariklah. yang paling menarik adalah… hmmm… M memergoki adegan mesum. trisum lagi… [ngelanggar UU ITE nggak ya klo M posting?], ini buktinya klo ga percaya :

sadisme, kejam, pornoaksi!

sadisme, kejam, pornoaksi!

tapi candi dieng tetep indah kok..td cuman ada bebek warga sekitar aja yg lagi pengen refreshing

ini die, indah dan kawan² di candi dieng buktinya😛

DSC02822_450x600

..indah-dkk- di dieng..

nah, selanjutnya.. udah siang.. terkantuk². pengaruh belom mandi nih haha… bukan M doank lo.. hampir sebagian besar [ato mungkin semua] bisa dipastikan belum mandi tuh. dari bangun jam 3 pagi kita langsung cabut sampe akhir acara., taraa.. Telaga Menjer. sama² telaga.. tapi suasananya beda. lebih tenang disini. adem.. dan M dan beberapa temenpun berkesempatan naek perahu kloter pertama.. cihuy.. 5000 perak aja coy..

DSC02856_450x600

haripun udah menjelang siang.. sarapan di parkiran telaga warna tadi keknya udah abis masa aktifnya hehe kek pulsa aja😛. kudu di refill lagi. panitia yang pangertenpun menggiring kita di Resto Mie Ongklok.. nyummy..

..mak nyuss..

..mak nyuss..

hmm.. kita yg udah letih lemah lesu karena seharian jalan² dan belom mandi,,[tapi tetep bersemangat] langsung fresh lagiii..

dan acarapun di closing ditempat itu juga… sambil diisi acara dari sponsor tentunya, presentasi ketik reg spasi bowo jenggot eh salah lagi.. ya gitu deh, mbak² cantik mengisi acara tersebut yang M sebenernya ga gt perhatiin, soalnya selaen karena -yang penting- udah kenyang, M lagi sibuk apdet kabar dr temen² dikampus yg hari itu adalah hr terakhir KRSan.. duh gimana nasibku.

acara Wisata Blogger 2009 pun ditutup dengan resmi. makasih mas-mas panitia.. sukses buat komunitas SERAYUnya.. sukses buat kota indah Wonosobo.. makasih buat semuanya dah..

kembali ke BLK leyeh² bentar dan ambil barang langsung cabut pulang..alhamdulillah.

eh iya lupa, pengumuman M SEMPET MANDI LHOO😀

9 thoughts on “[wisata blogger 09] chorus..

  1. Ping-balik: [wisata blogger 09] chorus.. « ..cah Temanggung tuleeennnn.. | Bisnis Online

  2. wah harus dilaporkan ke badan sensor indonesia. blognya mengandung unsur saru. terutama bagian bebek

    ( sempet-sempete di foto, kok sing rekaman ora lebokke yotube sisan? )
    hahahahaha…..

  3. Ping-balik: Bulldozer dan Excavator di Tepi Telaga Cebong, Dataran Tinggi Dieng | KECaKOT

  4. Wah, acara kumpul2 seperti itu emang mengasyikkan ya, banyak acara,banyak cerita,banyak makan dan banyak ilmu yang diserap.
    Saya jadi teringat kampus tercinta di Magelang, tempat saya di gembleng dulu.
    Salam dari pakde di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s