ceritanye.. live report penggrebekan -yg katanya- noordin M top di Kedu

unpredictable… satu kata yang bisa M ungkapin saat ini.

gimana enggak, setelah tempo hari kaget karena dugaan pelaku bom JW Marriot tu orang katekan Temanggung. wah kota M jadi sorotan seketika.. walopun belakangan ga terbukti.

by: rubenladen

by: rubenladen

dan semalem.. ini yang sama sekali diluar dugaan… depan rumah M ada perempatan, sisi yg utara adalah jalan akses masuk ke dusun Beji, tiba² diblokir dan rame orang². M yang emang slalu cuek -kuper- ma keadaan.. langsung masuk rumah tanpa cari tau jawabannya. begitu masuk rumah.. adek M ngabarin klo sejak sore ada penggrebekan oleh densus 88 di rumah Pak Mudjahri.. ya Allah.. mak deg… -bakalan heboh nih-

tp berita masih simpang siur.. dan sekitar rumah M masih belum gitu rame cuman polisi dan tetangga dekat aja lalu-lalang. jalan masih di blokir.

beberapa saat.. ada beberapa temen sms M tentang baku tembak di desa M. buset.. M baru nyadar klo ini udah jd berita BESAR. -secara sms² tadi dateng dr temen² diluar kota-, berarti mereka tau dari tv. langsung M nyaalain tipi, lagi breaking news, dari TV one lagi ada live report dari mas ecep.

buset.. mas ecep. wartawan senior TV one.. dia udah di beji?? M cuman mantengin tv, sementara diluar kedengeran orang mulai berbondong² rame.

M pun ikut keluar.. jalan yg di blokir tadi udah dibuka.. mungkn terlalu banyak warga yang peasaran. M langsung ke TKP , jalan kaki.. karena emang lokasinya sangat dekat dengan rumah M, sekitar 200 meter aja.. gileee.. ramee banget.. suasana gelap.  jalan disitu kanan kiri diapit persawahan dan kuburan.. dan lampu jalan yg biasa menerangi mati, sepertinya segaja dimatikan.

semakin maju..kerumunan orang semakin banyak. dan M persis sekita 50an meter dari rumah yang digrebek. udah ga bisa maju lagi,.  pasukan densus berjaga² di depan kami.

by : rubenladen

by : rubenladen

semakin malem.. dan dingiiin.. bbbrrrr… terdengar beberapa kali suara tembakan.. kalo aja ga sedingin ini.. M masih betah memantau keadaan hehe… dingin gila boo… merinding..

sampe rumah liat tipi.. semakin heboh.. tau² M ketiduran,.

paginya.. dasar kebo. jam 5an gitu.. ada satu kali suara ledakan. kaca jendela rumah bergetar. tapi M ga ngerasain.. masihmolor [gempa 8 skala richter kayaknya baru bisa bangunin M deh :P], M bangun agak kesiangan. langsung sholat.

by : rubenladen

by : rubenladen

ternyata diluar makin rame.. M pun kesana lagi.. ternyata ga cuman tetangga² kayak semalem. tapi udah dari berbagai desa bahkan luar koma udah ke lokasi.. niat banget ya..

blom ada progress yg berarti.. masih adem ayem tu rumah kayak di tipi. tiba² beberapa pasukan densus merintahin kita -para penonton- buat mundur.. soalnya mau ada ledakan lagi.. huhuhu.. M ga tau klo sbeelah M wartawan metro.. tau² pas dirumah liat liputannya.. shoot gambarnya pas disebelah M.

by : rubenladen

by : rubenladen

bener aja. beberapa lama kemudia terdengar ledakan.. semua orang tambah heboh. M panetngin tipi. PC M masih dipake. begitu tu PC nganggur.. M langsung onlen.. apdet status,, gatel pokoknya deh.. tiba² duorr… ledaka lagi.. dan listrik pun putus.. huhuhhu…

M mati gaya. mati kutu

by : rubenladen

by : rubenladen

ya udah.. ke tkp lagi.. M sampe naek ke bukit demi bisa liat tu rumah yg abis diledakin lebih dekat. dan tiba²..suara berondongan peluru menggema.. kepulan asap terlihat jelas dari rumah itu.

beteeee.. dari kemaren dirumah ga ada kamera. ah moment terkutuk!

tiba² kedu.. tepatnya dusun beji yang sunyi.. langsung rame.. heboh.. dan buset.. kayak semut gini.

pas M nulis ini.. masih heboh dan masih terdengar dar-der-dor.. sayang ga bisa liat tipi. beneran deh, mending liat tipi., lebih jelas dan apdet daripada nonton langsung.

M kudu ke magelang.. harus ke kantor PLN dan urusan ke kampus… semoga pulang nanti.. ga ad sesuatu yg unpredictable lagi.. dan jangan sampe SALAH TANGKAP!

-semoga kedu.. desa kelahiranku.. tempat tinggalku.. tetep aman sentosa sejahtera..-

*demikian live reportnya… ga ada news yg berarti M saranin liat tipi aja deh hahaha…

30 thoughts on “ceritanye.. live report penggrebekan -yg katanya- noordin M top di Kedu

  1. Hehehehe… itu kan pas yang kemaren temen2 k’wonosobo lewat. Pas itu dari 11 penumpang ada yang nyletuk: “lha kono kuwi sesuk lak gawe tembak-tembakan teroris koyo counter strike”. Eh ternyata kejadian tenanan…

  2. bener ga yang didalam si Nurdin ? apa cuman ngaku-ngaku aja ? wah…sayang sekali ga bisa di tangkap hidup-hidup.., kalau bisa ditangkap hidup-hidup kan banyak yang ngunjungin.

  3. wah selamat ya. jadi salah satu pemenang kontes review alnect computer. meskipun belum mendapatkan hadiah sesuai harapan setidaknya dari kemenangan ini bisa menjadi penyemangat, menjadi pembakar, menjadi cambuk untuk meningkatkan kreatifitas dan kualitas tulisan/review. untuk menghadapi kontes alnect ke2 atau kontes review lainnya. tetap semangat ya.. jangan pernah putus asa..

    ditunggu komentar berkualitasnya dalam tulisan ‘Rumah Impian…’.cheers..

  4. selamat ya. jadi salah satu pemenang kontes review alnect computer. meskipun belum mendapatkan hadiah sesuai harapan setidaknya dari kemenangan ini bisa menjadi penyemangat, menjadi pembakar, menjadi cambuk untuk meningkatkan kreatifitas dan kualitas tulisan/review. untuk menghadapi kontes alnect ke2 atau kontes review lainnya. tetap semangat ya.. jangan pernah putus asa..

    ditunggu komentar berkualitasnya dalam tulisan ‘Rumah Impian…’.cheers..

  5. Wew.. blognya unik..
    Nurdin M.T (minyak tanah kalee) aq rasa sulit ditangkap idup2, soalnya pemikiran dia udah ekstrem bgt, dikit2 bom.. pengecut.. Pengikutnya tuh mau2 aja disuruh jadi bomber dgn diimingi mati syahid+masuk sorga.. kalo memang iya napa ga nurdin itu aja yg jadi bomber? Kan msk surga tuh.. ya gak? Hehehe..;)

    Bagi teman2 yg pengen punya software download accelerator, berkunjunglah ke blog aq, aq posting referensi2 software downloader mulai dari yg berbayar sampe yg gratisan, juga ada yg versi portable, praktis banget dipake.. Di blog aq, software yg berbayar udah aq full version-kan, jadi teman2 bisa mendownloadnya & memakainya dgn gratis tis tis..:)
    Smoga ini bisa membantu teman2 yg suka ngedownload di internet.. ^_^

  6. Ping-balik: Review @linimassa2 dan Accidentally ‘Nobar’ with Kids « . . . Happy Wife.. Happy Life . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s