Temulawak : Dopingku buat penggemukan badan

mungkin emang perawakan dr sononya yang udah kecil,.. tapi ga seharusnya sekecil ini, tinggi 150, berat badan……… 34 kilo [terbilang : tiga puluh empat kilo].

dulu ga sekurus ini.. akhir² ni aja .. sejak puasa. pernah sakit.. pas diperiksain katanya radang pernafasan ma gangguan pencernaan.. udah sembuh.. tp pas lebaran malah tambah kurus aja.
mungkinkah cacingan? hiyy… no way… adek M udah beliin M obat cacing tuh.. blom M minum.. soalnya M kan phobia cacing.. jd males aja minum obat cacing [hihi.. ga nyambung ya]

nah kembali.. M mengandalkan doping yang dari dulu M pake klo pas susah makan.
Temulawak (Curcuma xanthorhiza L.)


biasanya bukan ini,tp produk tradisional.. lagi nyoba yg ini

biasanya bukan ini,tp produk tradisional.. lagi nyoba yg ini

yang udah instan, tinggal seduh.
klo minum itu.. M langsung punya nafsu makan.. pengen ngemi
l..
tp klo ga minum.. blass ga ada nafsu makan.. makanpun biasa… klo laper makan.. dikit, klo ga ya enggak.. makanya M sebut doping.

setelah diseduh, kayak beer :D

setelah diseduh, kayak beer😀

pernah juga.. gara² kebiasaan M ituh.. temen M kang samsi, julukin M sebagai GADIS TEMULAWAK… huhu..kayak tukang jamu ajah,

akting, aslinya lagi kepanasan

akting, aslinya lagi kepanasan

nah.. selain buat nafsu makan.. ternyata temulawak ni banyak banget manfaatnya… apa sajakah?

Temulawak berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi beraneka macam penyakit. Berbagai khasiat dari temulawak, antara lain, gangguan lever, mencegah hepatitis, meningkatkan produksi cairan empedu, membantu pencernaan, mengatasi radang kandung empedu, radang lambung dan gangguan ginjal.

Selain itu, temulawak juga bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi, anemia/kurang darah, melancarkan peredaran darah, gumpalan darah, malaria, demam, campak, pegal linu, rematik, sakit pinggang, peluruh haid, keputihan, sembelit, ambeien, menambah nafsu makan, batuk, asma, radang tenggorokan, radang saluran nafas, radang kulit, eksim, jerawat, meningkatkan stamina, radang kandung empedu dan batu empedu.

mayan lah… daripada minum appeton weight gain biarpun bikin gemuk,.. tapi harga bikin kurusss,,,

ga doyan ngemil, tapi harus dipaksa

ga doyan ngemil, tapi harus dipaksa

18 thoughts on “Temulawak : Dopingku buat penggemukan badan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s