JARAN DIEMUT

eits.. jangan berprasangka dulu sama judulnya… aneh emang, jaran diemut? itu adalah merupakan singkatan dari sebuah grup yang dibikin mbakyu tikabanget.. “Jarang Mandi Namun Bermutu”, hehehe.

apakah M join grup ituh? jawabannya TENTU SAJA. Secaraaaa, M jarang mandi..[dan tentunya bermutu] hehe.. sori.. M ga bermaksut menyembunyikan kebiasaan M yang satu itu selama ini. yang jadi kontak fb M [dan mengikuti statusnya] mestinya ngerti klo M sering pasang status ga mandi [termasuk saat berangkat kerja].

ada yang geleng² kepala, keselek, batuk, ato jantungan? hehe,, udah ga usah kaget gitu.. ga usah heran.. lha slama ni yang deket dengan M belom ada keluhan dan belom ada yang komplen klo M bau, jorok, ato dekil. semuanya aman.  nah klo ternyata mereka komplen entak bisik² ato via milis² seperti mbak Prita, dan nyebar².. ya itu Wallahualam.. yang jelas lom ada yang protes langsung sama M *selama M ga ngaku M ga mandi*, kecuali klo bilang ‘tadi M ga mandi lho‘, baru deh mereka bilang ‘jorok‘ ih… nah faktanya adalah… udah mandi apa belum ga ada yang tau [inget iklan cologne jaman dulu], jadi ya klo ga mandi.. cuek² aja lah.. pede aja [dengan catatan, jangan sampe ketauan].

M sih slama ni ngerasa ga jorok [hihihi] soalnya.. iklim yang M tinggali disini [Temanggung.red] suasananya dingin, jadi jarang kringetan… mau seharian pergi² juga biasa aja… ga kemringet, apalagi bau [kecuali kalo emang punya BB, alhamdulillah M -insyaallah- enggak], jadi ya oke² aja.. mandi cukup sekali.. hihi. biasanya pagi doank.. abisnya klo mandi sore dingin..😀

daan, pas M share ma sahabat M tentang ‘mandi sekali’ ini ternyata diapun kek gitu. lebih parah malah dia, secara disono tempat tinggal dia termasuk yang cuacanya panas. tp M juga belakangan ini sering jg sampe parah.. kesiangan, jadi ga mandi. mikirnya ah mandinya ntar sore aja [toh ga ketauan ini], tapi sayangnya sampe rumah [karna kebiasaan ga mandi sore] malah lupa. biasanya malem gitu baru inget ‘lhoh hari ini kan aku belom mandi?‘ hahaha… dan kejadian kek gitu ga cuman sekali- dua kali, hehe..

nah, pas tempo hari share ma temen M ituh, kita ngerasa senasib sepenanggungan, sama rasa sama rata, ing madya mabngun karso, tut wuri handayani, jer basuki mawa bea,, trus kita bersepakat bahwa ‘cantik itu ga harus mandi, ga mandi belum tentu jorok’ dan kitapun mengkampanyekan moto itu ke temen² kita yang laen.. dan ternyata banyak yang senasib juga [tapi lebih banyak yg menghujat ding hihi.. ‘cewek jorok!!‘] hahaha. kita berkampanye dengan dalih bahwa mandi cukup sekali ini merupakan upaya penghematan energi terutama energi air. kan jaman global warming sekarang air bersih udah jarang.. makanya MARI BERHEMAT [hehe.. bagus kan ya ngelesnya]

saking semangatnya mengkampanyekan ‘ga mandi ga jorok’ ini, hampir kita bikin grup di fesbuk.. eh tadi pagi,.. atas invitan mas dobelden [karna beliau tau kebiasaan kita] dikasih liat grupnya mbak tika ini, yaitu Jaran Diemut, jarang mandi namun bermutu hahaha… dan duniapun ternyata ga sempit… temen kita banyak😛

nah.. buat temen² yang minat [ngerasa sama..] monggo.. join hehe.. yang ga suka diem aja.. gini² kita lagi hemat energi lho:mrgreen:

ni dia grupnya

18 thoughts on “JARAN DIEMUT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s