hibernasiku…

fyuhhhhhh… akhirnya… ber’tobat’ dengan membuat postingan baru. gila banget bo…ternyata terakhir M posting disini itu bulan JULI!!!! rekorrr….

tapi tenang sodara-sodara… jangan berburuk sangka begitu. bukan berarti M ngelupain… buktinya ni M udah kembali ke jalan yang sesat benar, dengan tetep posting… hehehe… *welkombekkk* -ngucapin diri sendiri-๐Ÿ˜›

sebenernya buanyakkkk banget.. sejak terakhir M posting sampe sekarang, cerita-cerita SUPER PENTING yang terjadi sama M, bahkan merubah hidup M. seriyuss inih…

jadi ceritanya..*M urutin aja ya..* bulan juli gitu M pamit sama bos, mau resign.. ternyata sebelum M bisa cabut,. ada kejadian heboh..yaitu warnet tempat M kerja malah mau ditutup [dijual ke orang] keknya bos M udah kebanyakan duit kali ya.. heuheuhueheu…

knapa M resign? apa karena udah punya kerjaan baru? oh tidak… tapi kenapa bisa sepede itu mengundurkan diri? hmm… gini, M mengundurkan diri, dalam rangka untuk memajukan diri. hehe… M udah capek lho kerja pulang jam 1-2 malem, cewek lagi, ga baik buat kesehatan. dan M jg harus mulai disiplin sama kuliah M. tapi disisi laen M pengen ini terakhir kalinya M kerja sama orang.. hehe..

akhirnya… awal agustus, M resmi jadi ‘pengangguran’ dan berusaha mewujudkan cita-cita M. apakah itu? yaitu… bikin edukasi komputer buat anak-anak. setelah bersemedi..akhirnya M kasih nama ‘EDUKANA’ edukasi komputer anak-anak. keren kan??๐Ÿ˜›

cita-cita bikinย  edukana sebenernya udah M pikiran jauh sebelum M jadi operator. M pengen bisa ngajar, bidang komputer, dan khusus anak-anak. alhamdulillah.. walo mulai dr nol dan kecil.. sudah bisa M awali…

hmm.. tapi, tetep.. M punya kebutuhan yang ga bisa dipending.. [bayar kuliah] sementara pasca resign edukana blom mapan karena baru mulai, malah perlu modal. sedangkan tabungan M semakin menipis buat kebutuhan2 pribadi.. M kan harus punya pendapatan yg tetep juga..

akhirnya… sesuatu yang ga terpikirkan sebelumnya… M JUALAN ES BUAH. hehe.. iyesss… its true.. M sekarang jadi bakul es buah- sup buah – dan aneka jus..๐Ÿ˜‰ agak aneh emang.. M buka lapak sederhana dengan modal pas-pasan di depan rumah.. tapi alhamdulillah.. jalan.. dan mayanlah buat penghasilan sehari-hari. mau beli pulsa ga pusing..mau belanja sayur juga bebas milih hehe.. cukup buat idup sehari-hari lah.. tapi yang bikin M puas adalah.. ‘sup buah mbak emi enak..’ hahahha… testimoni fans pelanggan:mrgreen:

itulah garis besar perubahan idup M dari bulan juli.. jadi suka lupa mikir posting.. terlalu pusing ‘bebenah’ sampe terlena… ntar M ceritain secara lengkap satu persatu.. [ya maap.. sebenernya M udah sering apdet postingan di multiply] tp bukan berarti M lupa disini lho..

ya ngeles dikit sih.. soal internet dan pc M udah siap dirumah.. tapi entah kenapa mau apdet2 suka ketunda.. mikirnya ntar biar ceritanya kerenan dikit.. eh, malah nyampe berbulan-bulan gini.. k-e-t-e-r-l-a-l-u-a-n.

palagi kemaren sempet ke jakarta ikut Pesta Blogger dan semingguan buka posko logistik bareng anak-anak pendekar tidar [nah kannn tambah cerita baru lagi] jadi semakin -sok- sibuk jadi lupa posting hihi..

santei aja… buat yang kangen M -hayah- abis ini M bakal cerita semuanya secara lengkap… selengkap gado-gado kesukaan M…

14 thoughts on “hibernasiku…

  1. Horeeee apdeet *joget pisang*. Wuih keren nih sekarang udah bisa mandiri,langsung bikin 2 usaha pulak *ngiri*.

    “Sup buah Mbak Emi Enak” belum bisa dibuktikan kalau belum ngerasain sendiri. Pokoknya kalau entar kopdar harus bawa sup buah๐Ÿ˜›

  2. Waaah, ke PB juga Mbak M? Kalo ketemu saya todong sup buah juga deh. Saya jaga stand KBBC (Bloger Tangerang), di sebelah Loenpia. Tapi percuma sih, kita kan nggak salin kenal๐Ÿ˜†

  3. Ping-balik: Give Me Back My BB!! #XLBBQ10 | . . . Happy Wife.. Happy Life . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s