Lapak Baruku..

oke oke…mungkin tanpa sadar M punya penyakit yang di dunia kedokteran belom teridentifikasi namanya karena  M yakin blom pernah ada orang yg mungkin senasib sama M trus konsultasi kedokter hanya karena ‘males online’ lagian keknya M blom ketemu dokter dengan gelar di belakang namanya Sp.DM specialis dunia maya..😀 *jayusbangett*

tapi beneran deh.. ini penyakit M yang bener-bener M derita,, dan kalo ga di ‘suplemen’ secara teratur bisa kambuh-kambuhan,.. contohnya sekarang ini nih lagi kambuh. kalo ada obatnya di apotik, mungkin M mau beli 9 kaplet sekaligus [klo 10 ntar overdosis] hehe,,,

padahal mungkin M bakal di’goblok-goblokin’ orang gara-gara dirumah M yang ada dua pc nganggur dan satu netbook lengkap dengan paket speedy-nya, tapi M ga manfaatin dengan baik. sedang diluar sono pada susah-susah ke warnet ato nyolokin modem yang sinyalnya ‘senen-kemis’.

yasud.. langsung aja deh M ‘bayar utang’. tapi biasa.. M suka dilanda kebingungan dulu sebelum cerita,, M bingung mau cerita yg mana dulu nih..saking excitednya nih..*ngeles*ehm.. keknya M cerita tentang es buah dulu kali ya.. biar segerrr gitu,. kayak es buah bikinan M..:mrgreen:

emang niat awal M sebenernya adalah serius bikin kursusan komputer anak, tapi mewujudkan mimpi ga selalu mulus kan..? apalagi yang berhubungan dengan modal😀 dan ga tau knapa M tiba-tiba terbersit pikiran buat jualan es buah, sebuah ide yang sebelumnya sama sekali ga terlintas.

dan ibarat kayak sulap, bim salabim.. eh langsung terwujud. ya kecil-kecilan lah..  M punya blender peninggalan almarhumah mam yang udah sangat uzur sebenernya [sejak M SD bo’], tapi tetep tangguh lhoo..mam gitu lhohhh…slalu pilih merk yang terus terang – terang terus..😛

menu yang M sediakan adalah es buah, sup buah, dan aneka jus buah segar, ada melon, semangka, alpokat, sirsak, nangka, mangga, jambu, belimbing, sampe nanas..komplit kan..? sebenernya menu andalan M adalah sup buah, enak lho.. hehe tapi ga tau kenapa pembeli M yang kebanyakan anak kecil itu sebagian besar milih jus buah, bahkan untuk anak tertentu punya jus buah favorit sendiri, ada yg seneng melon, sirsak, nangka, bahkan campur antara melon sama semangka atau mangga sama jambu [ternyata wuenakk]hihihi..

oh ya.. keunggulan lapak kecil-kecilan M ga cuman enak plus lengkap aja lho.. tapi juga muraahh. ukuran gelas kecil mjual 1000 perakaja lho.. dan gelas besar 2000ajah..hehe.. dan dijamin semua bahan sehat, higienis, dan halal.gula asli, aer es dr aer minum mateng, dan buahpun udah pasti dicuci bersih😉 M kan pengen menjual produk yg sehat buat anak-anak..

ini ‘perusahaan’ M yang baru.. entah mana dulu yg pertama, ini atau kursusan dulu keknya bareng..yang jelas M lagi jalani keduanya ini dari nol. mohon doanya ya..

oke deh,. siapapun yang berkunjung kesini,.. M icipin gratis dehhhh… tapi sekali aja ya…. hehehe…

10 thoughts on “Lapak Baruku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s