..azzam abadi..

kalo diantara temen-temen yang juga jadi kontak di YM [em_spunk@yahoo.com] dan sedikit memperhatikan status yang M tulis.. pasti tau apa yg selalu M tulis belakangan ini? [ya… sekitar beberapa bulan terakhir lah], yaitu,, ..AZZAM ABADI..

azzam abadi.. apakah itu? siapakah?

jadi…. status itu udah M pasang lama.. beberapa bulan lalu pas M awal-awal hamil… padahal blom ketauan cewek pa cowok.. tapi ga tau knapa M suka banget sama nama itu.. bukan karena nonton sinetron PPT lho… [M jarang nonton sinetron itu, padahal sinetron bagus ya..], M pengen banget anak M punya nama itu..palagi makin harimakin feeling anaknya cowok.. dan alhamdulillah pas di usg dokter secara resmi bilang kalo anaknya cowok… dan alhamdulillah lagi.. pas lahir.. normal&lancar,. dan taraaaa… i’m a mom of a new very handsome boy…🙂

..azzam..

kebetulan ya, pas moment hari ibu [yah.. telat-telat dikit lah.. maklum udah adi ibu udah mulai susah nyuri waktu buat posting, dll padahal dah disiapin lama] jadi M bisa ngerasain gimana luar biasanya menjadi seorang ibu…

thank god.. M dilahirkan sebagai seorang wanita.. yang kemudian menjadi  seorang ibu, yang sebelumnya hanyalah sebuah impian.. alhamdulillah sekarang udah jadi kenyataan.. [anaknya ganteng lagi-kalo ga percaya pelototin tuh fotonya-]

nah apakah nama lengkapnya azzam abadi? hehe… maunya sih gitu… soalnya azzam tuh serasa jadi kekuatan abadi buat M.. tapi M kan ga idup seorang diri.. udah punya suami, mertua, dan orang tua M yang juga ‘memiliki’ azzam, jadi harus diskusi dulu nama yang bakal disanding seumur hidupnya.. [dan kata ‘azzam’ adalah kata dari momnya yg udah ga bisa diganggu guga, sedang kata-kata pendamping buat nama ‘azzam’ banyak yang urun.. macem-macem dan pastinya bagus-bagus..

tapi..akhirnya terpilihlah nama yang berasal dari eyang kakungnya [bapak M] ‘abdurrazzaq’,keywordnya ‘razzaq’ karena emang bapak pas lahirnya azzam punya pengalaman menarik seputar ‘rejeki’.jadi ceritanya bapak lagi bokek-bokeknya tuh..palagi abis keluar kota nengok sodara yang sakit..perjalanan pulang dapet kabar M udah mau lahiran.. bingung deh bapak mau keluar kota lagi [jenguk M dan cucu barunya] karena anggaran udah ga ada.. eh ga taunya besoknya alhamdulillah bapak dapet rejeki tak terduga dan akhirnya bisa nengok cucunya yang ganteng ini plus nyangoni tentunya hehe… makanya mbah kakungnya itu jg ga mau diganggu gugat nama ‘abdurrazzaq’ harus nempel.. dan karena M ga mau nama yang panjang ya akhirnya cuman dua nama itu resminya… *maaf ya buat yang udah pada urun yang akhirnya ga kepake.. , masih banyak kesempatan.. M kan ga KB… -ups-

dan inilah.. akhirnya… jagoan baru.. blogger junior.. calon orang hebat [siap-siap aja ntar antri tanda tangan], calon mujahid.. DUNIA MENUNGGU BAKTI & KARYAMU…

semoga jadi anak yang sholeh, menjadi pahlawan kemanusiaan… orang yang selalu dekat denganPencipta dan sesamanya…

amin..

8 thoughts on “..azzam abadi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s