AUTOTEPAR

empat – #JuneODOP

*postingan ini M tulis kemaren malem pas lagi lemes-lemesnya karena ga enak badan… word by word M ketik susah payah via hp… pas publish rumangsane kayak udah sukses.. -langsung tewas ke hongkong- paginya dicek ga ada hiks.. baru sekarang sempet re-post lagi*

dari kemaren udah bindeng aja ni idung.. flu melanda,.. tapi M bersyukur… karena sebelum ini azzam yang kena tapi sehari langsung sembuh.. tapi M yang langsung tepar.. makanya M seneng, semoga itu adalah pengalihan penyakit dari anak ke ibunya.. ga tega liat anak sakit mending ibunya aja [walo sebenernya harus dua-duanya sehat sih hehe]

kalo kemaren M cuman sekedar idung meler pala pusing dan lemes… hari ini adalah klimaksnya..badan panas dingin mual dan perut kayak diperes-peres.. kepala senut-senut ga karuan..padahal M masih tetep momong azzam seperti biasa.. ndilalah pas ga ada yg bisa dititipin.Ayah azzam lagi pergi, orang rumah juga punya kesibukan sendiri-sendiri..

pas sore, ni badan udah makin ga karuan.. padahal az lagi aktif-aktifnya.. [hebatnya dia ga rewel walo ibunya sakit], tapi bete bangetnya adalah..disaat darurat gini suara M ngilang… mau manggil adik ipar aja ga keluar suara.. akhirnya pake telpon aja walo jaraknya ga jauh.. M telpon dengan suara pelan yang udah pake ngeden2..M bilang minta gendongin azzam bentar, M mau baringan bentar..

adzan maghrib berkumandang… M susah bangun.. mau nyusuin azzam tapi dia ga mau.. malah usil maen-maen, M ga bisa berkutik saking lemesnya… sampe berlinang air mata. Bukan karena sakitnya, tapi karena ga bisa momong az… ngliat M yg udah ga karuan gitu adik ipar kayak ga tega, diapun ngajak maen azzam..

M paksain bangun buat sholat.. tapi susah.. dan M cuman bisa tayamum dan sholat duduk…abis itu langsung tepar seketika… M setengah sadar.. kayak tidur kayak enggak yga M inget M cuman liat bayang-bayang azzam aja di kepala.. dan tiba-tiba, badan kayak digoyang-goyang… M langsung melek.. masa pusingnya M sampe kayak gini.. jangan-jangan vertigo..

pas M melek.. ada ibu mertua lg bengong.. ternyata dia ngerasain lagi digoyang juga.. whuaa ternyata gempa.. walo cuman dikiiiit banget kerasanya.. tapi bikin M langsung ‘makjenggelek’.. M langsung kepikiran azzam.. M bangun dan gendong dia… M kayak punya energi baru.. kalo terjadi sesuatu.. siapa yg jagain dia..? alhamdulillah.. hikmah gempa tadi bikin M jadi mayan bisa bangun.. dan nyusuin azzam..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s