Our Time Is Running Out

tengah malem di depan laptop dengan segudang niat ingin nulis, cari referensi dari program yg mau M bikin, pengen upload2 foto, ahh banyak banget niatnya.. tapi niat cuman [lagi-lagi] sekedar niat belaka… karena M ‘tersesat’ di mesin waktu nih,, M bukannya meluruskan niat, tapi melalang buana blogwalking ke portal Pendekar Tidar yang membuat M bernostalgia akan masa-masa lalu yang menyenangkan M as blogger, as friend, as sister, & as girl who looking for more colorful experience for her simply life. *apalagi ditambah sambil dengerin lagu westlife, yg jaman ABG dulu M tergila-gila banget sama ni boyband, tambah menye-menyelah M nostalgianya*

ternyata ya.. hidup ketika berat, terasa sangat pahit ketika dirasa dan dinanti kapan akan segera berlalu.. tapi ketika menengok kebelakang dan menatap apa yang ada dihadapan, waktu terasa melaju sangat cepat… mak wush wush wushhh… and here i am.. a simply girl became a young wife.. young mom.. *gilee ya ndrooo, kayak sim salabim aja..

jadi geli.. pas teringat mudik pertama kemaren ketika lebaran, banyak yg ngeledek.. ‘anak kecil udah bawa anak kecil’. M ga marah, ga mungkin tersinggung karena itu murni becanda.. dan emang itu kenyataanya *mmfffhh* umur boleh tua.. tapi badan dan muka imut imut lhoh *ehem*, walo kelakuan masih amit amit..

me & my son

waktu yang ternyata berasa kayak di zoom out zoom in, dikomplitin dengan jarak yang diulur menjauh.. teeeettt.. dari kota dingin di tengah-tengah pulau jawa terseret jauh ke tanah sunda yang panas.. jarak dan waktu semakin memisahkan M dengan masa lalu dan ‘tokoh-tokoh’ yg berkaitan.. yaitu teman dan sedulur2 M.. para sahabat tercinta, juga saudara bala tidar tersayang,.

tapi tali persaudaraan itu sangat panjang tanpa batas… panjang hingga ketika kau mengulurnya sejauh apapun, tali itu tak akan pernah putus, dan tali seperti ini pasti yang menginspirasi pencipta lem alteco, karena sifatnya yang kuat dan rekat, awet tahan lama.. ato mungkin menginspirasi picaso melukis hal-hal yang indah,, dan bisa jadi menginspirasi para chef untuk menciptakan masakan2 yang enak..

ya.. persaudaraan M dengan bala-bala ini sungguh kuat, indah dan enak..

kemudian satu persatu wajah-wajah para pendekar itu langsung slideshow dalam otak M.. pakde nanang ndoroseten, nahdi, eko, kang ciwir, mas yudha, yunita, eva, yudo, arif, aviv, ikhsan, muchlisin, kukuh, mbak maey, si kecil ponang, mas hanafi, pak gun, whuaaa.. buanyak banget.. ga kesebut satu-satu..

keping-keping peristiwa unik lucu dan tak terlupakan juga muncul bergantian dalam memori M, bareng-bareng srawung blogger ke wonosobo, solo bahkan ke jakarta. nongkrong rame2 di alun-alun, ‘skandal’ kukuh dengan kafur:mrgreen: , aviv yg suka dianaktirikan, nahdi yg diem2 punya banyak fans di sebrang pulau, ditraktir bu bidan & keluarga, dll.. asli M ketawa-ketawa sendiri mengenangnya..

just like sunrise in every morning… indah dan hangat.. paseduluran yang mengagumkan..

so..

where are u so far, M? nongol kagak, posting kagak, persis kayak ingus, kadang muncul pelan, tau2 udah ngilang..

hehe.. maaf teman-teman.. jikalau boleh mengkambinghitamkan anak M, tentunya itu sadis banget.. tapi begitulah.. M yang dulunya bisa kesana-kemari sesuka hati.. onlen tanpa batas… sekarang udah punya prioritas yaitu azzam anak tersayang🙂

M bener-bener nyesel banget karena melewatkan kesempatan mengenalkan ‘blogger cilik’ M ini kepada sedulur sekalian pas mudik kemaren.. ndilalah acara kopdar juga tabrakan dimana hari itu M harus balik lagi ke Cianjur.. kembali terpisahkan jarak dan waktu.. sedih sesedih-sedihnya..

gethukan

tapi percaya ya… keindahan dan kehangatan itu sedikitpun ga pernah pudar dalam kehidupan realistis M yang ‘sangat berbeda’ dari rutinitas yang dulu.. masih ada ‘label’ pendekar tidar dalam kening maya M..

berkibarlah selalu bendera pendekar tidar.. di manapun berada… disini.. M tumbuh dan melewatkan waktu, untuk menulis dan membagi lagi kisah hidup.. sampai nanti kita dipertemukan kembali dalam tatapan muka..dan menarik lagi tali yang masih panjang dan kuat ini..

3 thoughts on “Our Time Is Running Out

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s