-intermezo-

M = eMi / eMo = aku = saya

kalo temen-temen dunia nyata ato dunia maya udah kenal saya , pasti udah hafal kalo saya dalam teks [sms, surat, blog, dll] menggunakan ‘M’ untuk kata ganti ‘saya’ alias menyebut diri saya sendiri. Bukan maksut mau alay, tapi dari dulu jaman SD, saya hobi nulis diari dan udah pake M buat nyebut ‘saya’, dan itu berlanjut dan menjadi tradisi ketika saya menulis surat, sms dan akhirnya ngeblog.. awalnya emang aneh buat yg belom kenal tapi yg udah kenal mah udah biasa.. selain emang M dari ’em’ dari ’emi’ juga lebih ringkes dan hemat karakter hehe.. dan ‘M’ sendiri yg awalnya demi menghemat karakter, akhirnya jadi ‘membentuk karakter’ sendiri buat saya. Yah.. M udah identik dengan saya.. temen2 klo komen, ato bales sms jg otomatis manggil ‘M’.

dan saya karena emang udah kebiasaan sejak lama alias dari kecil sampe udah gede dan aktif ngeblog dan bergaul sama orang-orang akhirnya tetep pakai ‘M’ itu sampe merekapun ikut terbiasa. Ga sedikitpun ngerasa aneh, apalagi diliat dari umur waktu itu hehe.. nah sekarang.. karena kali udah ngerasa ‘gede’ dan u know… udah jadi emak-emak ini.. pakai ‘M’ lagi kok kayak ga relevan. Emang di sms saya masih pakai M, maklum karakter dibatesin dan sulitnyamengubah kebiasaan.. tp ketika saya mau ngeblog lagi.. apalagi udah vakum lama.. ujug-ujug kaku banget.. dan kebiasaan yg dari dulu akhirnya secara ALAMI bisa berubah , ngerasa aneh sendiri dengan merasa lebih nyaman menggunakan kata ‘saya’😀

penting ya??

begitulah.. buat yg udah lama kenal biar ntar ga kaget.. saya yg udah biasa pake ‘M’ kok sekarang udah ga pake lagi.. buat yg suka merasa aneh.. biar ga ngerasa aneh lagi.. walo kadang ntar suka bakal keceplosan ga sengaja nulis M lagi,, tapi moga seiring waktu bakal mulai biasa..

begituhhh

dan eMi tetaplah eMi, yg masih tetep manggil M ya silahkan.. yg masih manggil emo ya silahkan.. saya seneng2 aja,, semang semua itu udah panggilan akrab dari dulu..

sekian intermezonya hehe.. mari ramaikan blogsphere lagi..!!

2 thoughts on “-intermezo-

  1. Ping-balik: Menyemangati Diri untuk Ngeblog | Exploration!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s